Marin Vando.
Di kantor burung hijau.
Kantor ini agak ceroboh Ada alas tidur di lantai Burung pegar hijau itu berbaring malas di atas matras, perlahan menutup matanya.
"Benar-benar merepotkan ..."
Setelah burung pegar hijau kembali ke kantornya dari pertemuan tersebut, dia mempertahankan postur ini dan bergumam: "Jika kamu mengambil bidak, kamu akan memenangkan tiga bidak ... Apakah ini bawahan terpenting orang itu?"
Pada awalnya, burung pegar hijau mengira bahwa rencana apoteker adalah untuk membantu meringankan masalah yang dihadapi oleh hiu hantu kesemek kering, dan dengan cara memprovokasi dan melemahkan kelompok bajak laut jenggot putih dan kelompok bajak laut binatang ...
Hasilnya, Yao Shidou mengambil kesempatan ini untuk memancing Huang Yuan.
Tidak…
Dengan kata lain, inilah tujuan sebenarnya dari apoteker!
Kelompok Akatsuki benar-benar ingin memusnahkan jenderal markas angkatan laut!
Setelah Huang Yuan harus bergabung dengan organisasi Xiao, ketiga jenderal Malin Fando dan seorang perwira staf angkatan laut semuanya adalah agen rahasia dari organisasi Xiao ...
Nah, kejahatan telah sepenuhnya menyerbu markas besar keadilan.
"Hubungi orang itu Sakowski?"
Burung pegar hijau menemukan bug teleponnya sendiri dan perlahan-lahan menghubungi bug telepon anjing merah: "Baiklah, Sarkarski, saya ingin menanyakan sesuatu ..."
"Kalian ... apakah ada yang salah?"
Mood Akakin kedengarannya tidak bagus.
Tapi yang harus saya katakan adalah ...
Setelah burung hijau dan anjing merah menjadi agen rahasia Akatsuki, hubungan antara keduanya sedikit mereda, dan jumlah kontak jelas meningkat.
Mungkinkah ini karena rahasia umum?
Burung pegar hijau tidak terlalu ragu-ragu, jadi dia memberi tahu anjing merah tentang pertemuan Malin Vandor: "Baiklah, Yakushidou dan Polusalino akan keluar untuk melakukan misi bersama. Saya merasa dia mungkin tidak bisa lepas dari kontak kita. Takdir..."
"..."
Anjing merah di ujung telepon worm terdiam.
Apa yang sebenarnya terjadi? Keduanya akhirnya mencapai pemahaman diam-diam, menjauh dari Marin Fando sehingga membuat Huang Yuan seaman mungkin di masa depan ...
Akibatnya, Huang Yuan mungkin juga bergabung dengan Xiao?
Jika tiga jenderal markas besar angkatan laut menjadi agen rahasia Akatsuki, siapa lagi yang akan menjalankan keadilan angkatan laut. Kedua orang itu, burung pegar hijau dan monyet kuning, yang suka memancing dan malas, dapat membela keadilan sebanyak mungkin di bawah penindasan Akatsuki. ?
"Aku tahu tentang ini."
Setelah guci anjing merah merespon dengan suara, dia berkata dengan sedikit cemberut: "Satu per satu ... Cepat atau lambat mereka akan menjadi orang yang tidak bisa diandalkan ..."
Jika tiga jenderal besar di markas angkatan laut semuanya menyamar, maka dua orang yang tidak dapat diandalkan, burung pegar hijau dan kera kuning, benar-benar tidak dapat diandalkan sama sekali!
Angkatan laut pada dasarnya dapat menyatakan bahwa semuanya sudah berakhir!
"..."
Burung pegar hijau melirik cacing telepon yang digantung, ekspresinya menjadi sedikit halus, dapatkah Anda menyalahkannya untuk hal semacam ini? Seolah-olah mereka bisa menghentikan Akatsuki ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.