546

26 5 0
                                    

Marin Vando.

Di kantor laksamana.

Setelah berita penangkapan Ace oleh pemerintah dunia pecah, Letnan Jenderal Karp mengetahui tentang penangkapan rahasia Portgas D. Ace, dan dia juga mengetahui rencana Angkatan Laut.

Letnan Jenderal Karp berdiri di depan meja, dengan cemberut meremas tinjunya, dan memandang teman lamanya: "Negara Berperang, jika bukan karena orang tua yang melihat berita itu, dia masih tidak tahu bahwa cucunya akan pergi ke tempat eksekusi. … "

"..."

Negara-negara Berperang Buddha diam.

Apoteker itu duduk di kursi di sebelahnya, mendorong kacamatanya, dan berkata dengan lembut, "Letnan Jenderal Karp, Portcas D. Ace ditahan di Pulau Yudisial.

Adapun sebelumnya, kami merahasiakan penangkapan Portgas D. Ace karena kami belum mengambil keputusan apakah akan memulai perang ini.

Sekarang eksekusinya tak terhindarkan. Jika Letnan Jenderal Karp ingin mengunjunginya, dia bisa lewat sekarang. Jika Ace mau menyerah ke angkatan laut ... Saya yakin putra One Piece akan bergabung dengan angkatan laut, yang akan membawa manfaat lebih daripada eksekusi. "

Apa yang dikatakan apoteker sangat masuk akal.

Jika putra One Piece itu memilih untuk menyerah dan bergabung dengan angkatan laut, memang jauh lebih menguntungkan daripada mengeksekusinya.Bahkan lima bintang lama tidak akan mau lagi mengeksekusi Ace, bahkan menghabiskan tenaga untuk melindungi Ace.

Dgn disesalkan…

Semua orang tahu bahwa ini tidak mungkin.

Bahkan Monkey D. Karp tahu bahwa menurut karakter keras kepala Ace, Karp berharap Ace bisa bergabung dengan angkatan laut sejak usia muda dan menjadi laksamana di masa depan. Walaupun ia adalah anak Roger, ia pasti bisa menjalani hidupnya dengan aman. …

Tapi Ace memilih melaut ...

Dia lebih baik mati daripada bergabung dengan angkatan laut.

"Saya ingin melihat Ace ..."

Setelah Monch D. Karp selesai berbicara, ia meninggalkan kantor admiral tanpa menunggu jawaban dari Sengoku dan Letnan Jenderal Crane.

Karp telah menerima berita yang ingin dia ketahui, dan segera bergegas ke Pulau Judicial dari Malin Vandor dengan kapal perang.

Apoteker Pocket tidak menghentikannya, tapi melihat kepergian Karp, perlahan mendorong kacamatanya, dan mengangkat sudut mulutnya.

Tepat ...

Ketika Letnan Jenderal Karp mengunjungi cucunya di Judicial Island, dia mungkin bisa melihat cucu lain yang sebelumnya pernah bermain di internet. Saya ingin tahu apakah dia akan melakukannya?

Terminal pelabuhan Marine Vatican.

Karp berdiri di haluan kapal perangnya, memandangi pelabuhan Marine Vatican yang sibuk, markas angkatan laut, dan angkatan laut memberi hormat padanya ...

Ekspresi lelaki tua itu secara bertahap menjadi rumit.

dia…

Juga anggota angkatan laut ...

Dia bahkan mendedikasikan sebagian besar hidupnya untuk keadilan.

"Ayo pergi, ke Justice Island!"

Karp mengepalkan tinjunya dan berbisik kepada ajudannya, Kapal perang berkepala anjing itu membunyikan peluitnya dan perlahan meninggalkan Malin Vando.

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang