429: Red-haired guys are always so annoying!
Bajak Laut Berambut Merah.
Shanks berambut merah datang menemui Portgas D. Ace di mobilnya sendiri, Red Forth, dan menjemput wakil kaptennya di jalan.
Setelah kesalahpahaman antara kedua pihak diselesaikan, suasana semakin mereda.
Karena Sasuke Uchiha mengalahkan Beckman dan mendemonstrasikan kekuatan Bajak Laut Sekop, komunikasi antara dua kapten menjadi setara. Setidaknya Bajak Laut pendatang baru ini memiliki [5200www.bqg5200.me] Tantang kualifikasi Empat Kaisar.
Karena Luffy, mereka berdua masih bisa bicara.
Shanks yang berambut merah memegang bahu Ace dan tertawa keras: "Karena Ace adalah saudara Luffy, kali ini kita bahkan tidak akan saling mengenal!
Hahahahaha ... Dalam rangka merayakan pertemuan kita, untuk merayakan Beckman akhirnya digulingkan, ayo kita mengadakan pesta besar! "
"bodoh!"
Ben Beckman tidak bisa menahan keningnya. Dia mengira kapten telah membuat kemajuan, tetapi dia tidak berharap menjadi seperti hantu ini!
Di pesta besar.
Hanya Uchiha Sasuke yang memegang segelas jus di tangannya, dan semua orang memegang semangkuk anggur, yang membuat orang merasa sedikit penasaran.
"Bagaimana mungkin seorang bajak laut tidak minum?"
Shanks memberi Sasuke Uchiha semangkuk anggur, tersenyum ringan dan berkata, "Teman-temanku ingin mengenal pendatang baru yang mengalahkan Beckman!"
"Tidak."
Sasuke Uchiha melirik Ace yang berdiri di samping Shanks dengan tatapan menjijikkan, menggelengkan kepalanya dan berkata, "Karena ada kapten yang idiot, aku harus tetap terjaga setiap saat."
"Hahahahahaha ..."
Shanks tidak bisa menahan tawa.
Sekelompok bajak laut di sekitar tidak bisa menahan tawa.
Hanya Ben Beckman yang mendengar ini, perlahan meletakkan anggur di tangannya, dan belajar dari Sasuke Uchiha untuk mengambil segelas jus.
Shanks dengan anggun meminum mangkuk anggur di tangannya, tersenyum dan bertanya: "Hei, Ace, tidakkah kamu benar-benar mempertimbangkan untuk mengalahkanku dan menjadi empat kaisar baru?"
"Itu terlalu membosankan!"
Setelah meminumnya seperti dia, Ace menggaruk kepalanya dengan malu dan berkata, "Jika Luffy tahu aku telah menjatuhkanmu, dia mungkin akan sangat sedih, bukan?"
Ini agak arogan.
Shanks sendiri tidak mempedulikannya, bahkan para perompak di sekitarnya pun tidak menganggapnya serius, mungkin karena mereka mengetahui kekuatan kapten mereka.
Shanks bahkan mengangkat mangkuk anggurnya sendiri dengan penuh minat dan tertawa keras: "Ayo, terima kasih, Luffy, karena telah mengizinkanku mempertahankan posisi Empat Kaisar!"
"Hahahahaha ... kaptennya terlalu lemah!"
"Hahahaha ... karena Lu Fei kecil kita menyimpan nama Empat Kaisar, jangan khawatir tentang nama Kaisar Laut!"
"Hahahahaha ... kamu salah! Karena Ace sedang melihat wajah Luffy, kami membiarkan bos kami menyimpan nama empat kaisar. Bagaimanapun, kami tidak bisa kehilangan nama ini kepada orang lain. Orang-orang!"
"Jangan katakan itu!"
Shanks meletakkan mangkuk anggurnya dan menuangkan mangkuk untuk dirinya sendiri, tidak peduli dengan sikap mencela diri sendiri dari teman-temannya, dan melanjutkan dengan senyuman: "Kita dan Luffy adalah teman. Bukankah benar untuk saling membantu? Bagi Luffy, mari kita minum minuman lagi. Baik!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.