457: The pharmacist walks in the boring life of Marin Vando
Kantong apoteker telah mendapat kepercayaan banyak orang.
Menggunakan empati orang lain, seseorang selalu bisa mendapatkan toleransi dari orang lain.
Sebelum memasuki Marin Vatican, Yao Shidou, untuk mencegah orang lain menjelajahi yayasannya sendiri, memeriksa intelijen semua pangkalan angkatan laut, dan memilih pengalaman hidup yang cocok untuk dirinya sendiri.
Ngomong-ngomong, untuk alasan ini, Yao Shidou juga secara pribadi menyuap seorang pejabat pemerintah dunia untuk menambahkan file untuk orang tuanya yang tidak ada.
Pejabat pemerintah dunia diserang oleh bajak laut sesudahnya.
tentu saja…
Ada beberapa hal yang tidak akan dikatakan oleh Apoteker.
Misalnya, bajak laut hebat Edward Weibull yang menghancurkan markas cabang pada saat itu, Apoteker menunjukkan bahwa dia tidak pernah tahu nama orang itu, atau Jenderal Zefa, yang selalu membenci Edward Weibull, mengatakan kepadanya bahwa basis cabang telah dihancurkan. kebenaran.
Yakushidou tidak pernah menyebutkan masa lalunya dengan mudah, semuanya kadang-kadang ditanyai oleh orang lain, tepat untuk meninggalkan orang lain dengan ruang untuk menebak, membiarkan orang lain menebak kebenaran yang ingin dikatakan Yakushidou padanya.
Ada banyak hal, membiarkan orang lain menebaknya lebih pantas untuk dipercaya daripada menceritakannya sendiri.
Seorang penyintas angkatan laut yang cerdas yang telah diasuh oleh angkatan laut sejak masa kanak-kanak, berdedikasi untuk keadilan selama beberapa generasi, dan memiliki pengalaman hidup yang frustasi lahir di bawah spekulasi sekelompok orang.
masalah ini...
Sebenarnya cukup sederhana.
Gadis yang berjalan dengan Apoteker sekarang disebut Ain, Dia adalah salah satu dari dua siswa yang dilindungi oleh Zefa ketika Edward Weibull menyerang kapal pelatihan perekrutan.
Murid lain adalah Binz, yang mampu menghasilkan buah yang subur, sedikit mirip dengan Mu Dun.
Kantor instruktur kepala angkatan laut Zefa.
Sekarang tiga murid di bawah komando Zefa semuanya ada di sini. Selain itu, ada ajudan Zefa Brigadir Jenderal Xiuzuo, yang juga instruktur angkatan laut saat ini; selain Zefa, Yao Shidou telah berada di ruangan ini. Orang dengan peringkat tertinggi.
"Besok saya akan pergi ke Naval Science Corps untuk memodifikasi lengan kanan saya."
Zefa mengelus lengan kanannya, mengangkat kepalanya dan melihat ke empat orang yang mengikutinya selama periode ini, dan berkata dengan suara yang dalam: "Saat aku kembali, aku berencana untuk meninggalkan Malin Vando dan membentuk tim gerilya untuk melawan bajak laut ... "
Kejadian ini telah disebutkan oleh Zefa sebelumnya.
Karena Zefa memiliki harapan untuk memulihkan lengan kanannya, mantan jenderal angkatan laut itu memiliki pemikiran baru. Dia ingin memimpin pasukan tempur angkatan laut untuk melawan semua bajak laut di laut setelah kekuatannya pulih. Balas dendam untuk anggota keluarga dan siswa yang meninggal.
Ini juga merupakan harapan lama Zefa selama bertahun-tahun.
Saat Zefa membicarakan hal ini, dia perlahan berkata: "Kamu akan membantuku memperhatikan selama periode ini ..."
"Guru Zefa."
Apoteker mendorong kacamatanya, menyela pidato Zefa, dan berbisik: "Aku bisa meminta Marsekal dari Periode Negara Berperang untuk memilih sekelompok tentara dari pasukan lain, dan guru juga bisa memilih beberapa senior sebagai jenderal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasía400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.