Di kapal perang yang penuh dengan pohon jeruk.
Ketika Naruko Uehara menyerahkan jus Mihawk kepada Hawkeye, dia memandang samar-samar ke salib di dada Mihawk, dan kemudian ke pisau hitam yang dipegang oleh Mihawk.
Baik…
Agak menarik.
Salib adalah pisau.
Pisau hitam itu bernama Ye, dan itu adalah salah satu dari dua belas pisau tajam tertinggi di dunia ini. Dikenal sebagai pisau hitam terkuat di dunia. Itu adalah pisau cinta dari pendekar pedang terbesar di dunia Hawkeye Mihawk.
Hawkeye Mihawk menyesap jus di gelas, dan tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening: "Tidak terbayangkan mengapa ada orang yang masih suka minum minuman anak-anak semacam ini ..."
"Ha ha…"
Sudut mulut Uehara Naraku bergerak-gerak, dan dia tertawa kecil dan menjelaskan, "Mungkin karena rumah orang-orang itu lebih ketat!"
Uehara Naraku merasa kepribadiannya semakin bersahabat.
Jika diubah ke yang sebelumnya, Hawkeye Mihawk saat ini seharusnya digantung dan dipukuli olehnya, dan kemudian digantung olehnya di belakang kapal perang ...
sekarang juga…
Uehara Naraku tidak akan melakukan itu.
Uehara Naraku melirik panel sistemnya dan berbisik: "Tuan Mihawk, ada cukup banyak ruang duduk di kabin. Ini akan menjadi gangguan. Saya tidak membawa terlalu banyak tentara. Kita akan tiba di Bajak Laut Jenggot Putih sekitar besok pagi. Area tempat resimen dan resimen binatang dan bajak laut bertempur ... "
"Aku tahu."
Hawkeye Mihawk mengangguk perlahan, dan sedikit keingintahuan melintas di wajahnya: "Kolonel Uehara Naruko, apakah Anda orang yang mampu menghasilkan buah iblis?"
"..."
Uehara Naraku berpikir sejenak, lalu mengangguk dengan sungguh-sungguh: "Bisa dibilang begitu, tapi dia bukan orang yang sepenuhnya mampu."
Baik…
Sepertinya hal yang sama bisa dikatakan.
Sekarang dia bisa dengan bebas menampilkan banyak kemampuan buah alami.
Dibandingkan dengan kemampuan buah alami, dominasi Uehara Naraku seharusnya lebih kuat sekarang. Belakangan ini Uehara Naraku diam-diam beroperasi di perairan dekat negara Wano. Bahkan Nicole Robin untuk sementara ditempatkan olehnya di negara Wano. .
Selama periode waktu ini, Uehara Nalu terlibat dalam beberapa cabang atau misi pemandangan dari navigasi rute yang bagus, tetapi misi navigasi biasa ini dihargai dengan imbalan besar.
Misi sampingan: melanjutkan berlayar di rute besar (281/1000), misi belum selesai, hadiahnya tidak diketahui.
merasa…
Ini seperti membiarkan dia melakukan perjalanan di rute yang bagus.
Mungkin ini artinya berada di Dunia Bajak Laut? Selama dia terus berlayar, kekuatannya akan semakin kuat, dan cepat atau lambat dia akan membawa dunia ini ke dalam tasnya.
Betulkah...
Membingungkan.
Uehara Naraku (bentuk biasa)
Kekuatan dunia: 5.200.000
Energi kehidupan: 1215300
Mendominasi: Atas
Dominasi warna bersenjata: 1215300
Lihat dan dengar dominasi warna: 1215300
Pemulihan energi kehidupan: 1296 / detik
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.