582

25 2 0
                                    

Klik!

Tinju Baibeard menghantam udara!

Retakan mulai menyebar dari tinjunya. Udara yang dihancurkan oleh pukulannya. Kemampuan getaran pukulan ini juga terbang ke Uehara Naraku!

Semburan kekuatan yang kuat akan datang!

Uehara Naraku menindih telapak tangannya, menghalangi kemampuan janggut putih itu untuk mengguncang buah. Pukulan ini sepertinya masih tidak berpengaruh padanya ...

Sosok Uehara Naraku terbang menuju White Beard dalam sekejap. Tepat pada saat dia hendak menyerang White Beard, sebuah sosok berhenti di antara dia dan White Beard!

Monch D. Karp mengayunkan tinjunya dan menghantamkan tinjunya ke arah Naraku Uehara, kedua tinju itu langsung bertabrakan!

Bang!

Suara tumpul jatuh ke telinga semua orang!

Saat tinju Karp dan Naraku Uehara menghantam, pukulan kuat terlepas dari tinju mereka Pada saat ini Karp akhirnya menyadari apa yang dialami Dorrag!

Bahkan jika dia dipuji sebagai Iron Fist Karp ...

Pada saat ini, saya juga merasakan kekuatan luar biasa dari tinju!

Uehara Naraku mengangkat alisnya, tinjunya berubah menjadi cakar, dan dia menggenggam tinju Karp Persis saat ekspresi Karp berubah sedikit dan ingin membebaskan diri, telapak tangan Uehara Naraku tiba-tiba mengerahkan tenaga dan mengguncang seluruh tubuh Karp. Keluar!

Tepat ketika Uehara Naraku ingin mengikutinya dan berencana untuk terus menyerang Karp, tinju Shirohige menghantam Uehara Naraku, dan tinju raksasa yang membawa bola cahaya putih hendak jatuh ke tubuh Uehara Naraku!

Pada saat ini, Uchiha Sasuke dan Hades Raleigh juga mengayunkan pedang tajam mereka dari kedua sisi dan menebas ke arah tubuh Uehara Naraku!

Dalam sekejap mata ...

Uehara Naraku sudah dikepung!

Jarang sekali mereka bisa memainkan gelombang kerjasama seperti itu dalam waktu sesingkat itu. Ini adalah pemahaman diam-diam yang dibentuk oleh naluri mereka untuk menemukan pejuang ketika mereka berjuang selama bertahun-tahun!

Berjalanlah di kehampaan!

Sosok Uehara Naraku langsung melebur ke dalam kehampaan dan menghilang!

Saat Uehara Naraku menghilang, cahaya ungu bersinar di mata Uchiha Samsara, dan tangannya tiba-tiba melemparkan sebuah cincin ke arah tengah serangan Itu adalah cincin kontak Akatsuki!

"Saya menebak kemampuan ruang-waktu Anda sejak lama ..."

Sentuhan berat melintas di wajah Uchiha Sasuke, dan kekuatan tangan Hitomi Heavennya langsung aktif, menukar posisi cincin dengan Uehara Naraku yang baru saja meninggalkan tempat itu!

saat berikutnya…

Uehara Naraku kembali ke tengah pengepungan!

Semua orang melihat pemandangan ini dengan keheranan. Apakah itu Doflamingo dan yang lainnya atau orang-orang di panggung eksekusi, mereka tidak tahu bagaimana Uehara Naraku harus melarikan diri saat ini!

"Apakah kekuatan tangan surga?"

Namun, saat sekelompok serangan hendak menimpa Uehara Naruto, sayap di belakangnya secara bertahap membungkus tubuhnya, melindungi tubuhnya!

Topeng emas juga muncul di tubuh Uehara Naraku ...

Setiap serangan yang jatuh pada kelompok topeng emas ini tidak dapat menembus, dan bahkan tidak ada riak yang muncul sama sekali. Ini adalah momen suci!

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang