Uehara Naraku beruntung.
Di bawah pengawasan keterampilan takdir Uehara Naraku, mereka dapat dengan mudah menemukan arah yang benar, tetapi kelompok utama Bajak Laut Shirohige sedang menyelam di bawah dasar laut.
Oleh karena itu, Uehara Naraku hanya dapat memimpin Karp dan Sengoku untuk menemukan kelompok bajak laut di bawah Whitebeard, dan ingin menghubungi Shirohige sendiri melalui mereka.
Sekarang ada empat puluh bajak laut yang bersedia mengikuti jenggot putih, orang-orang ini juga telah berkumpul dari dunia baru, dan mereka semua berkumpul dan bergegas ke Malin Vando.
Kapal perang Uehara Naraku dengan cepat mencegat salah satu kapal bajak laut yang sementara sendirian.
Doma, pengendara bajak laut terhebat di dunia baru.
Ketika Doma, seorang kesatria, datang untuk membantu White Beard, dia mengira bahwa seseorang akan terbunuh dalam perang ini, tetapi dia tidak ragu untuk datang membantu White Beard dengan hidupnya.
belum terpikir ...
Sebelum tiba di Malin Vandor, dia diawasi oleh Cap dan Negara Berperang.
Awalnya, ketika Doma, sang ksatria, bertemu dengan laksamana dan pahlawan angkatan laut, dia agak konyol. Keberuntungan macam apa ini, dia langsung mengenai Negara Berperang Buddha dan Karp Tangan Besi!
Akibatnya, setelah Negara-negara Berperang membalikkan penjelajahan Thomas, dia memintanya untuk menghubungi jenggot putih: "Sang penjelajah Thomas, segera hubungi pria di Newgate dan katakan padanya untuk datang dan menemui kami. Aku punya hal penting yang harus dilakukan sekarang. Bicaralah padanya!
"Pooh!"
Doma, sang kesatria, dengan keras kepala meludahi Negara-negara Berperang: "Aku tidak tertipu! Bahkan jika aku dibunuh olehmu sekarang, aku tidak akan menunda ayahku untuk menyelamatkan Ace!"
Bajak laut ini sangat setia, dan hanya bajak laut ini yang akan digerakkan oleh janggut putihnya dan perlahan berkumpul di sekitarnya.
Doma, sang ksatria, sangat keras kepala.
Tidak peduli apa kata periode Negara Berperang, Doma, sang kesatria, tidak mau menunda serbuan Shirohige ke Malin Vando. Kesetiaan semacam ini benar-benar mengkhawatirkan ...
"Cepat dan biarkan si Jenggot Putih tua itu datang!"
Negara-negara Berperang tiba-tiba meremas kerah pengelana Doma, dan meraung dengan marah: "Selama kau menghubunginya, itu cukup. Sekarang tidak ada waktu untuk menunda di sini. Jika dia tiba di Malin Vandor sebelum menemui kami, Bajak Laut Jenggot Putih akan benar-benar tamat! "
"Aku tidak akan percaya ..."
Doma, sang kesatria, secara khusus meremehkan kata-kata Admiral: "Tak seorang pun di dunia ini yang bisa mengalahkan orang tua itu. Angkatan laut hanyalah sebuah konspirasi ..."
"Katakan saja Baibeard!"
Negara-negara Budha yang Berperang gemetar karena amarah oleh bajak laut. Suaranya berkata dengan dingin: "Katakan padanya bahwa pemerintah dunia telah dihancurkan. Mantan Bajak Laut Rocks ... Tidak, itu seharusnya lebih menakutkan daripada Bajak Laut Rocks. Kekuatan jahat dibangkitkan, dan dia akan tahu apa yang saya maksud! "
"Lelucon apa!"
Doma, sang kesatria, sangat heran.
Sejujurnya, jika ada pilihan, bahkan jika ksatria perjalanan Thomas percaya bahwa Bajak Laut Shirohige akan dihancurkan, dia tidak akan percaya bahwa pemerintah dunia akan menghancurkan ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.