Rute yang bagus.
Dunia baru, area laut berjanggut putih,
Suasana di seluruh Moby Dick agak berat.
Wajah semua orang tidak cantik, karena mereka semua melihat nama depan pada daftar eksekusi publik di berita utama, yaitu deklarasi perang resmi oleh Angkatan Laut.
Tempat perang ...
Ini Marin Vandor, markas besar Angkatan Laut!
Meminta sekelompok Empat Bajak Laut Kaisar untuk menyerang markas angkatan laut tidak diragukan lagi menyerahkan keuntungannya sendiri, tapi sekarang si pemadam kebakaran Ace ada di tangan angkatan laut ...
Sama seperti semua orang tertekan, setelah membaca koran, janggut putih yang duduk di kursi tiba-tiba menyeringai dan berkata, "Gum la la la la ... Negara Berperang, ini akan mengembalikan anakku ke Lao Tzu! Anak muda, ayo jemput Ai Si ada di rumah! "
"Mengaum!"
"Akhirnya menemukan tempat Ace!"
"Sudah waktunya untuk membawa saudara kita kembali!"
Seluruh Moby Dick tiba-tiba menjadi hidup.
Sasuke Uchiha sedang memegang koran di tangannya. Setelah membaca daftar kalimat, dia meletakkan jus di tangannya, berbalik untuk melihat Marco, dan mengulurkan telapak tangannya ke arah Marco: "Hei, Marco, tolong aku Ambil sebotol anggur ... "
"apa?"
Marco tidak bisa membantu memiringkan kepalanya, Bagaimana mungkin Sasuke Uchiha, yang sangat tidak sabar minum jus, tiba-tiba mulai minum?
Setiap bajak laut mendengar apa yang Sasuke katakan ...
Semua orang memandang Sasuke tanpa sadar ...
Saat berikutnya, ketika mereka melihat Sasuke Uchiha mengulurkan tangan untuk mengambil sebotol anggur, memegang mangkuk besar berisi anggur, mereka mengangkatnya ke Edward Newgate dengan janggut putih: "Hei, orang tua, mangkuk ini Anggur untukmu ... "
"Goo la la la la la ..."
Senyuman di wajah Jenggot Putih bahkan lebih kuat. Dia juga mengambil sebotol anggur dan mengangkatnya ke arah Sasuke Uchiha dari kejauhan: "Setan kecil kita akhirnya akan tumbuh!"
"Hahahahahaha ... Ayah benar!"
"Si kecil Sasuke ... telah dewasa!"
"Aku akhirnya bisa minum, Sasuke!"
"Setelah minum semangkuk anggur ini, ayo selamatkan Ace bersama-sama!"
Itu jelas merupakan martabat sebelum perang, tetapi Moby Dick sepertinya tidak menyadarinya, dan itu langsung menjadi lautan kegembiraan.
Ketiga Moby Dick membawa seluruh Kelompok Bajak Laut Shirohige menuju paruh pertama rute besar. Saat mereka maju, satu demi satu terus bergabung.
Ini adalah bajak laut yang berafiliasi dari White Beard Pirate Group ...
Tujuan mereka hanya ...
Selamatkan rekan mereka, Petugas Pemadam Kebakaran Ace!
Saat Bajak Laut Jenggot Putih bergegas ke Malin Vatican, markas angkatan laut ini masih dalam pembangunan, karena ada banyak orang yang akan dieksekusi di depan umum ...
Itu hanya hukuman yang berdiri sendiri, yang lebih dari sepuluh kali lebih banyak dari proyek aslinya ...
Lagipula, selain Ace Tinju Api, ada juga sekelompok kader Tentara Revolusi, mantan anggota Bajak Laut Roger ... Orang-orang ini semua orang terkenal, tidak bisa membiarkan mereka semua berdesakan di satu tempat, bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasia400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.