515

36 6 0
                                    

Karena hubungan Uchiha dengan Sasuke, Itachi Uchiha telah mengunjungi Bajak Laut Shirohige berkali-kali, dan Bajak Laut Shirohige juga mengenali saudara laki-laki Sasuke.

Meskipun Uchiha Itachi termasuk dalam organisasi Akatsuki dan secara teoritis adalah musuh mereka, namun kesopanan dan identitas Uchiha Itachi membuat Bajak Laut Shirohige sulit untuk membencinya.

Para bajak laut ini tidak pernah membayangkan ...

Uchiha Itachi yang memperlakukan semua orang dengan sangat sopan, mengapa ada saudara yang begitu beracun, Sasuke Uchiha ...

Setiap anggota Kelompok Bajak Laut Shirohige berharap agar Uchiha Itachi dapat bergabung dengan Kelompok Bajak Laut Shirohige, dan mendisiplinkan Uchiha Sasuke dengan baik, sehingga saudara yang tidak patuh ini menjadi lebih baik.

Sayangnya…

Uchiha Itachi tidak dapat menarik diri dari organisasi Akatsuki.

Namun, ketika Uchiha Itachi mengunjungi Bajak Laut Shirohige untuk pertama kalinya, dia menyebutkan bahwa setelah pemimpin Akatsuki memintanya untuk menemukan buah gelap, dia akan setuju untuk meninggalkan Akatsuki.

Seluruh Kelompok Bajak Laut Shirohige juga berpikir untuk membantu menemukan buah yang tidak diketahui ini selama waktu itu, tetapi sangat disayangkan bahwa Uchiha Itachi menolak lamaran ini, dia pikir itu adalah takdirnya sendiri untuk memilih untuk dikejar.

kemudian…

Bajak Laut Jenggot Putih telah melupakannya.

Hanya ketika Uchiha Itachi berkunjung, dia sesekali ingat bahwa saudara laki-laki Sasuke ini telah mencari buah rahasia sebagai imbalan atas kebebasannya.

Naik Moby Dick.

Mata semua orang tanpa sadar tertuju pada tubuh Sasuke.

Selama Uchiha Itachi mendapatkan buah ini, kedua saudara Uchiha Sasuke dapat bersatu kembali, tetapi mereka semua dapat melihat rasa hormat Uchiha Sasuke terhadap saudaranya!

hanya…

Menurut aturan Bajak Laut Shirohige, atau aturan Bajak Laut, nyatanya kepemilikan buah iblis ini masih menjadi milik Saqi.

Kemudian...

Apa yang akan terjadi dengan buah ini?

Apakah Saatchi memilih untuk memakannya sendiri? Atau memilih untuk memberikan buah gelap kepada Sasuke Uchiha, agar ia dapat menukarkan buah tersebut untuk kebebasan saudaranya?

Ekspresi Marshall D. Titch sangat gugup. Yang paling dia khawatirkan adalah Saatchi menyerahkan buah iblis itu kepada Sasuke karena dia tidak percaya diri mencuri buah itu dari asistennya.

dan…

Sebagai lelaki tua di perahu berjanggut putih, Marshall D. Titch tahu betul karakter Saatchi, dan lelaki itu jelas lelaki tua yang baik!

seperti yang diharapkan.

Saqito memegang buah di tangannya, tersenyum ringan dan berkata, "Hei, Sasuke, tunggu sampai Pak Itachi datang, dan berikan buah ini padanya ..."

Ketika sampai pada hal ini, Saatchi hendak memasukkan buah hitam di tangannya ke dalam kotak kayu kecil lagi, dan tersenyum ringan di sudut mulutnya: "Sepertinya kita akhirnya akan memiliki satu orang lagi di kapal yang dapat menahan Sasuke di masa depan!"

Jelas Saatchi ingin memberikan buah gelap kepada Sasuke Uchiha, sehingga Uchiha Itachi dapat dengan bebas bergabung dengan Bajak Laut Shirohige dan menyatukan kembali kedua bersaudara tersebut.

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang