Jika kamu bisa…
Huang Yuan benar-benar ingin membuat apoteker itu dipenuhi tanda tanya.
Awalnya, ketika Huang Yuan tidak bisa menerobos penghalang merah dan pergi, dia masih berpikir untuk bertarung melawan pria di belakang penghalang merah, menutupi generasi baru jenderal bijak yang telah mengatur penghalang merah untuk pergi dari sini, karena perintah Marsekal Negara Berperang adalah untuk melindungi apoteker.
Akibatnya, Apoteker sepertinya mengetahui kebenaran tentang blokade Kojima ...
Bahkan kedengarannya orang ini terlibat dalam hal ini!
Hal ini...
Huang Yuan sangat bingung!
Pada saat ini, Huang Yuan tiba-tiba merasa seolah-olah dia terjebak dalam pusaran yang luar biasa Mengapa Apoteker tahu dia sangat bahagia sehingga dia tidak bisa pergi dari sini?
"Staf saku ..."
Huang Yuan perlahan-lahan mendorong kacamatanya, menatap saku apoteker di depannya, dan sedikit menyipitkan matanya: "Jika saya mendengarnya dengan benar, sepertinya Anda memiliki rahasia yang belum kami ketahui!"
"Iya…"
Apoteker itu mengangguk dan menatap laksamana tinggi itu, dengan senyuman masih di wajahnya: "Itu tidak mudah ... Bagaimanapun, kami tahu bahwa kami telah membayar banyak tenaga untuk berurusan dengan Jenderal Huang Yuan!"
Jangan membicarakan hal lain ...
Hanya tenaga yang bertanggung jawab untuk mengatur empat formasi matahari merah dan formasi api Uchiha di pinggiran sudah cukup untuk mengejutkan para ninja di Negeri Wano!
Generasi pertama dari Naruto Senjujuma dibawa oleh hiu hantu kesemek kering ...
Generasi kedua dari Naruto Senjuma ditransfer dari Art Pirates ...
Tiga generasi Naruto Sarutobi yang dibawa oleh Doflamingo ...
Empat generasi Hokage Wave Feng Shui Men yang dibawa oleh Jiao Du ...
Dan ninja terkuat Uchiha Madara!
Jika barisan ini dihancurkan, bahkan jika itu untuk menyerang markas angkatan laut Marin Fandor, mereka hanya berada di pinggiran, untuk menangkap Huang Yuan, sang jenderal, dan menyiapkan blokade!
Di depan orang-orang yang melakukan blokade ini, hantu hiu kesemek, Jiao Du, dan Doflamingo hanya dapat dianggap sebagai pemandu sorak dan pemandu sorak.
Jika tidak...
Uehara Naraku juga telah tiba secara langsung!
Bahkan Uehara Naraku berada di samping pendekar pedang nomor satu dunia yang baru-baru ini bergabung dengan Akatsuki. Mungkin tidak ada masalah bagi barisan ini untuk menghancurkan kekuatan apa pun di dunia ...
Tapi semua ini ...
Itu semua hanya untuk memaksa Huang Yuan, orang yang mampu menghasilkan buah yang bersinar!
"Fajar…"
Mata Huang Yuan menyipit semakin erat, menggaruk dahinya, tidak bisa tidak berkata: "Jika saya ingat dengan benar, organisasi ini sangat tertutup!
Marsekal kita juga memperhatikan organisasi ini. Pemerintah dunia telah mencari anggota Akatsuki secara diam-diam. Aku benar-benar tidak menyangka bahwa Zhijiang generasi baru angkatan laut kita sebenarnya adalah anggota Akatsuki yang bersembunyi di angkatan laut!
Sungguh mata-mata yang tak bisa tidak kau takuti ... "
"Ya, aku juga tidak memikirkannya!"
Apoteker itu mengulurkan telapak tangannya dan menjawab sambil tertawa: "Bagaimanapun juga, pemerintah dunia dan angkatan laut sedang mencari penanggung jawab Akatsuki. Selalu aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.