413

39 4 0
                                    

413: The trouble that Jiao Du has encountered

Dini hari.

Matahari terbit kembali.

Sebagian besar pangkalan angkatan laut di Laut Cina Timur terjaga sepanjang malam.

Karena mereka menerima perintah mendesak dari markas angkatan laut, semua angkatan laut di dekat Kerajaan Goa semua akan pergi ke Kerajaan Goa untuk mengepung dan menekan masyarakat pekerja Baroque.

Semua angkatan laut harus mengepung atau melibatkan anggota Masyarakat Pekerja Barok sebelum Wakil Laksamana Monch D. Karp bergegas ke Laut Cina Timur.

Ini semua adalah kesalahan Uehara Naraku.

Karena ketika Uehara sedang makan di dekat pangkalan angkatan laut, dia menyatakan di depan umum bahwa bengkel Barok mereka akan menjarah kampung halaman pahlawan angkatan laut Monch D. Karp sebagai hukuman atas serangan angkatan laut terhadap mereka di Rogge.

Ini sama saja dengan memprovokasi dan menyatakan perang terhadap Angkatan Laut.

Namun, dalam pandangan Marsekal dan Kolonel Tina yang Berperang, inilah anggota yang kemungkinan besar akan diubah menjadi pemerkosaan. Jika tidak, mengapa tidak membiarkan Badan Pekerjaan Barok mengklaim ini setelah menjarah kampung halaman Letnan Jenderal Karp. Bertanggung jawab?

Saat angkatan laut ini bergerak menuju Kerajaan Goa, sebuah kapal perang yang ditanami pohon jeruk telah diam-diam berhenti di dermaga Desa Kincir Angin.

Tiga sosok turun dari kapal perang.

Nicole Robin memandang desa yang sepi ini, mengerutkan kening dan berkata: "Krokdal tahu apa yang akan kita lakukan selanjutnya, dia pasti tidak akan terlalu senang ..."

"Tidak masalah." Jaringan Cina 81 yang baru memperbarui terminal seluler tercepat: https: /

Uehara Nairobi merentangkan telapak tangannya, tersenyum dan memandangi hiu hantu itu: "Bukankah dia mengatakannya, mari kita bekerja sama dengan hiu hantu itu dan melakukan apa saja ..."

"Mungkin..."

Nicole Robin merenung sejenak, lalu menelan kalimat di kepalanya lagi Mungkin Klockdal hanya meminta kami melakukan sesuatu yang bisa dia lakukan?

Menjarah desa kincir angin ...

Saya merasa Krokdal seharusnya tidak adil!

"Bersantai dengan santai ..."

Uehara Naraku mengulurkan telapak tangannya dan menghitung: "Kami menggeledah desa kincir angin, paling banyak, hanya untuk menyinggung seorang pahlawan angkatan laut, empat kaisar dunia baru, seorang komandan tentara revolusioner dan kepala staf, paling banter. Dan supernova yang sangat panas akhir-akhir ini ... "

Uehara Naraku melambaikan tangannya, dan berkata sambil terkekeh, "Tuan Klockdal pasti tidak akan melihat orang-orang kecil ini. Dia akan menjadi tokoh One Piece!"

"……"

Nicole Robin diam.

Kenapa kamu mengatakan hal mengerikan seperti itu dengan santai! Saya merasa tidak peduli yang mana, itu bisa menimbulkan masalah besar bagi Krokdal ...

Nicole Robin mengerutkan kening dan berkata dengan lembut, "Tuan Naraku, saya pikir, haruskah saya memberi tahu Klockdal sebelumnya bahwa kita akan segera menyerang kampung halaman pahlawan angkatan laut Karp, kalau tidak dia curiga kita melakukan hal kita sendiri? … "

"Masa bodo."

Uehara Naraku melirik hiu hantu kesemek kering di sebelahnya, dan dengan tenang berkata: "Setelah hari ini, biarkan Kaakuto-senpai mulai membersihkan tempat kerja Barok! Cara lama, Tuan Krokdal hanya bisa mengandalkan kita!"

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang