423

40 4 0
                                    

423: Major Drake's first subordinate, Major Pharmacist!

Mayor Jenderal Drake tidak dapat menemukan anggota Masyarakat Pekerja Barok, dan dia tidak dapat disalahkan atas kejadian ini, karena seseorang terus memburu mereka.

Beberapa hari yang lalu.

Melalui organisasi CP di bawah Pemerintah Dunia, Angkatan Laut akhirnya mengetahui keanggotaan beberapa klub kerja Baroque, beberapa di antaranya membawa perintah hadiah.

Alhasil, pihak angkatan laut baru saja menaikkan bounty mereka, dan tubuh mereka dikirim masuk oleh seorang pemburu bounty bernama Jiaodu.

Sudut itu ...

Membuat Angkatan Laut botak.

Pangkalan cabang Navy G-2.

Letnan Jenderal Gumir, komandan cabang, melirik Jiao Du, yang duduk di seberangnya, dan menyesap kopi pahit sebelum dia berkata: "Baiklah, terima kasih atas mayat para penjahat yang dikirim oleh Tuan Jiao Du. Hadiahnya adalah total 350 juta Bailey. "

"Sama-sama."

Sudut mengangguk, dan terus menghitung uang itu sendiri.

Dia benar-benar tidak bisa mentolerir kekurangan uang.

Bahkan sudut memutar uang dengan kecepatan tangan super tinggi, mempertahankan kecepatan ini selama hampir 4 jam sebelum menghitung semua hadiahnya.

Letnan Jenderal Gumir tampak tercengang.

Hanya saja Letnan Jenderal Gumir juga mengetahui kebiasaan Jiaodu, dan tidak mempedulikan keanehan pemburu bayaran ini. Karena keberadaan pemburu bayaran yang kuat inilah para pembajak rute laut besar harus melakukan sesuatu. konvergensi.

"Tuan Kakuto tertarik bergabung dengan angkatan laut?"

Letnan Jenderal Gumir meletakkan kopi di tangannya dan berbicara dengan lembut: "Jika Tuan Jiaodu bersedia bergabung dengan angkatan laut ..."

"Tidak tertarik."

Menggelengkan kepalanya, dan memasukkan semua uang di tangannya ke dalam kotak: "Saya hanya tertarik untuk berburu bajak laut dengan hadiah untuk mendapatkan hadiah."

Setelah selesai berbicara, Jiao Du menambahkan: "Tetapi saya memiliki kesan yang baik tentang angkatan laut, jadi ketika saya melihat angkatan laut dalam masalah, saya akan membantu."

"Iya."

Letnan Jenderal Gumir mengangguk, dengan senyuman di wajahnya: "Terakhir kali anak buah saya mengepung para perompak, saya juga ingin berterima kasih kepada Tuan Jiaodu atas bantuannya."

Setelah membicarakan hal ini, Letnan Jenderal Gumir akhirnya mengajukan pertanyaan: "Kalau begitu, apakah Tuan Jiaodu tertarik menjadi raja Qiwuhai?"

Pertanyaan ini bukan untuk Letnan Gumir.

Adalah kalimat yang disebutkan oleh laksamana Senguo.

Jika penjuru setuju, angkatan laut mereka dapat mendaftar ke tingkat tinggi dunia untuk mencabut bajak laut hebat di bawah raja, Qiwuhai, dan membiarkan pemburu bayaran Jiao Du naik ke atas.

Bagaimanapun, dibandingkan dengan bajak laut yang merampok dengan nama resmi, pemburu hadiah Jiao Du adalah malaikat, dan dia memang kandidat yang paling cocok.

"……"

Klakson terdiam sedetik.

Setelah sekian lama, pemburu bayaran mengajukan pertanyaan yang membuat Letnan Jenderal Gumir tercengang: "Saya ingat hanya ada tujuh di bawah Raja Qiwuhai. Jika posisi Qiwuhai di bawah Raja dicabut, saya bisa membunuhnya. Sebagai imbalan atas hadiah? "

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang