575

25 2 0
                                    

Dibandingkan dengan bajak laut berjanggut putih ...

Jelas, tentara revolusioner lebih bijaksana.

Kapal perang oranye Uehara Naraku dengan cepat menemukan rombongan kapal besar Tentara Revolusi. Sengoku dan Karp menimbulkan sensasi setelah mereka muncul, tetapi setelah mereka mengobrol, Monch D. Dorag berpikir sejenak dan langsung setuju. Turun.

Karena Monkey D. Karp berada di sisi periode Negara-negara Berperang.

Bahkan jika Dorag tidak ingin percaya pada Periode Negara Berperang, dia masih sangat percaya pada ayahnya.

Hanya saja Dorag tidak menyangka ...

Arah perang ini sangat menguntungkan bagi tentara revolusioner.

Organisasi Akatsuki menghancurkan pemerintahan dunia, yang merupakan kejutan bagi tentara revolusioner, dan bahkan tentara revolusioner mereka dapat berpartisipasi dalam pembentukan pemerintahan dunia baru.

Hal ini harus dipertimbangkan dengan matang ...

Tentara Revolusioner adalah sekelompok pembunuh naga dan tidak bisa menjadi naga jahat ...

Dan Dorag juga membantu menghubungi Ben Beckman Redhead Pirate Remnant Party dan mengundang mereka untuk bersama-sama memulai perang salib melawan Akatsuki!

tentu saja…

Sekarang setelah kontak mereka yang tergesa-gesa, hal pertama yang mereka lakukan adalah menyerang pangkalan Markas Besar Marinir, Malin Vandor, dan menyelamatkan semua orang yang telah dieksekusi di depan umum oleh organisasi Xiao.

Setelah kader Tentara Revolusioner dan Shanks berambut merah diselamatkan ...

Itu berarti aliansi mereka dapat meningkatkan kekuatannya!

Tapi ini juga cukup sulit ...

Karena aliansi rapuh mereka menghadapi organisasi super dengan markas besar angkatan laut dan dua Grup Bajak Laut Empat Kaisar!

Fajar!

Organisasi yang kurang dikenal ini ...

Setelah pertama kali menunjukkan taringnya, itu cukup untuk mengejutkan seluruh dunia!

Sekarang organisasi ini akhirnya mengangkat tabir di wajah mereka Orang pertama yang diinjak-injak adalah orang-orang Tianlong dan pemerintah dunia yang telah memerintah selama 800 tahun!

Ini benar-benar...

Jika Anda tidak bergerak ...

Setiap bidikan pasti tidak akan mengecewakan!

Hari ini, organisasi Akatsuki memiliki kekuatan terkuat di laut ini, dan tidak ada yang bisa memprediksi berapa banyak monster menakutkan yang ada di dalamnya!

tapi…

Tidak ada yang bisa mundur!

Bahkan jika itu adalah mundur, mereka tidak dapat melakukannya.Mereka hanya dapat bergerak maju, setidaknya di Marin Vando, menghancurkan persenjataan organisasi Akatsuki yang ada dalam satu gerakan, jika tidak, mereka hanya akan menjadi ikan Akatsuki ketika mereka mengkanibal dunia!

Berdiri di atas kapal perang kepala naga, Dorag perlahan-lahan mengulurkan telapak tangannya, memanggil badai untuk mendesak kapalnya agar bergerak maju dengan cepat: "Sebuah perang yang secara langsung dapat menentukan nasib semua orang di dunia ini, akhirnya itu sudah dimulai! "

Marin Vando.

Satu demi satu tahanan ditempatkan di meja eksekusi.

Apoteker itu memegang mikrofon di tangannya, dan wajahnya dengan tenang membaca daftar di tangannya: "Petugas pemadam kebakaran Ace, putra Raja Gore D. Roger, sekarang kapten Divisi 2 Grup Bajak Laut Jenggot Putih;

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang