489

30 6 0
                                    

Laut bergelombang.

Sama seperti Kelompok Bajak Laut Jenggot Putih berbaris menuju pulau nelayan dan Kaido memimpin Kelompok Bajak Laut Beast ke Punk Hassad, angkatan laut pasti tidak akan diam.

Apoteker Staf Angkatan Laut dan Kera Kuning bergegas dari Malin Vando ke tempat suci Mariagioa, dan langsung melintasi benua bumi merah. Dari ujung lain tempat suci Mariachoa, mereka naik kapal perang angkatan laut dan bergegas menuju Deres Rosa.

Yao Shidou dan Jenderal Huang Yuan berdiri di haluan kapal menghadap angin, dia menyentuh cacing telepon di tangannya dan melirik Jenderal Huang Yuan di sebelahnya, dan sudut mulutnya sedikit bergerak-gerak.

"berita terbaru."

Apoteker mendorong kacamatanya, dan tertawa dengan suara pelan: "Balas dendam Kaido tampaknya lebih cemas dari yang kita duga. Setelah berita tentang Bajak Laut Jenggot Putih dan Hiu Hantu Kesemek Kering keluar, Kelompok Bajak Laut Beast Telah dikirim ... "

"Dua Empat Bajak Laut Sovereign? Rasanya mengerikan memikirkannya ..."

Seperti yang dikatakan Huang Yuan, dia tersenyum dan menundukkan kepalanya untuk melihat Yao Shidou: "Seperti yang diharapkan dari generasi baru jenderal yang bijak, sepertinya semuanya tidak melebihi harapan para staf ..."

"Itu hanya memanfaatkan kecerdasan."

Apoteker menggelengkan kepalanya dengan sopan, wajahnya perlahan menjadi serius: "Meskipun semuanya berjalan sesuai dengan kesimpulan kami, tapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi di laut, itu pada akhirnya akan tergantung pada pertempuran antara dua Bajak Laut Empat Kaisar hasil…"

"Ini sangat rendah hati ..."

Huang Yuan tersenyum dan memuji.

Apoteker, perwira staf angkatan laut di Marin Vatican, sebenarnya cukup menyenangkan, karena teori intelijennya sangat laku di angkatan laut belakangan ini, ditambah dengan fakta bahwa ia selalu bisa memprediksi secara akurat, dan semakin dihargai oleh pemerintah dan angkatan laut dunia.

Secara teori, pria muda seperti itu seharusnya adalah pria muda.

Hanya saja Yakushidou sama sekali tidak sombong, mungkin karena dia dibesarkan di pangkalan angkatan laut, dan telah melalui banyak perubahan kemudian, sangat muda dan dewasa.

Terlepas dari apakah orang yang ada di depannya adalah seorang jenderal atau seorang prajurit angkatan laut biasa, apoteker tersebut dapat bersikap sopan, tidak menyanjung jenderal angkatan laut, atau sombong kepada prajurit biasa.

Sungguh orang yang ajaib ...

Jenderal Huang Yuan mendorong kacamatanya seperti saku apoteker, dan senyuman di sudut mulutnya secara bertahap menjadi semakin kuat.

Apoteker itu melirik gerakan Jenderal Huang Yuan, dan sepertinya menggelengkan kepalanya dengan enggan, seolah-olah dia tidak ada hubungannya dengan jenderal yang agak kuno ini ...

Dunia baru.

Punk Hassad.

Karena perintah yang dikeluarkan oleh Huang Yuan, komandan tertinggi Naval Science Forces, para peneliti dari pangkalan angkatan laut di sini semuanya telah dievakuasi, dan semua tahanan yang ditahan di pangkalan ini juga telah dipindahkan ke Impelton.

Seluruh pulau kosong.

Dalam hal ini, Grup Bajak Laut Beast mendarat langsung di Punk Hassad, dan mereka sementara akan berada di sini, mencari peluang untuk menyerang Bajak Laut Jenggot Putih.

Kaido tidak menyembunyikan kabar tersebut.

Pulau ini tidak jauh dari Pulau Murloc, kelompok bajak laut binatang buas dapat menyerang atau mencegat secara sembarangan di pulau ini.

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang