Tebakan Monkey D. Dorag tidak salah.
Berita setengah bulan ke depan akan memberitakan tentang tentara revolusioner setiap hari, dan resume setiap kader tentara revolusioner yang ditangkap telah dilaporkan.Kesalahan yang telah mereka tulis bahkan ditandai oleh buku-buku besar dan langsung ditandai oleh pemerintah dunia. Penjahat.
Jika bukan karena pemberitaan pemerintahan dunia, bahkan Tentara Revolusioner tidak pernah menyadari bahwa mereka telah ditangkap oleh begitu banyak orang oleh departemen CP dalam beberapa tahun terakhir ...
Setidaknya sepertiga dari pemimpin senior dari seluruh tentara revolusioner telah jatuh ke tangan pemerintah dunia!
Bahkan Ivankov, komandan pasukan G rute udara besar pasukan revolusioner dan raja monster Ivankov, yang ditahan di dasar Penjara Besar Impelton, diungkapkan oleh pemerintah dunia!
Banyak kader tentara revolusioner yang siap bergerak ke seluruh dunia dan ingin melawan pemerintah dunia karena mereka tahu bahwa berita di surat kabar adalah fitnah.
Akan tetapi, karena perintah pengiriman Dorag, para kader tentara revolusioner berkumpul dan semua menerima perintah Dorag. Semua kader besar dan kecil bergegas ke Baldige.
Monch D. Dorag masih berusaha menyelidiki secara diam-diam lokasi penahanan Sabo dan lainnya, namun ia tidak menemukan dimana Sabo ditahan, malah ia menemukan kabar bahwa Ace ditangkap ...
Berita ini…
Itu belum terungkap.
"... Sabo ... Portcas D. Ace ..."
Monkey D. Dorag menggumamkan nama itu.
Jika mereka tidak pernah berhubungan dengan mereka, sepertinya tidak ada hubungan antara keduanya, tetapi Monkey D. Dorag mengetahui hubungan antara Ace dan Sabo.
Oleh karena itu, Dorag juga mengetahui pengalaman hidup Ace yang sebenarnya.
Kartu as...
Ia adalah putra dari One Piece King Gore D.Roger!
Menurut tingkat licik sesama Yao Shidou, tidak mungkin baginya untuk mengetahui pengalaman hidup Ace. Oleh karena itu, apoteker mengambil risiko membuat marah Bajak Laut Jenggot Putih dan menangkap Ace. Tidak mungkin hanya menempatkan orang di Impel Sesederhana itu ...
"Baik?"
Monkey D. Dorag mengerutkan kening, mengulurkan tangannya dan mengambil pesanan hadiah terbaru di atas meja, wajahnya tiba-tiba menjadi berat.
"Luffy…"
Dilihat dari waktu penangkapan Portcas D. Ace, periode itu terjadi ketika Luffy meninggalkan Alabastan; menurut waktu penangkapan Sabo, itu terjadi ketika Luffy meninggalkan Kota Rogue. .
Teman apoteker itu ...
Mungkin itu diam-diam menggunakan Luffy untuk menangkap kedua saudaranya yang benar!
Monkey D. Dorag perlahan mengepalkan telapak tangannya: "Dari sudut pandang rute, pemberhentian mereka selanjutnya adalah Pulau Changhuan, bukan?"
Paruh pertama dari rute yang bagus.
Bajak Laut Topi Jerami belum menerima kabar terbaru tentang penangkapan Saab.
Selain itu, rute Bajak Laut Topi Jerami tidak terduga. Mereka tidak terburu-buru ke pemberhentian berikutnya, Long Circle, seperti yang ditebak Dorag ...
Tapi ... Pulau Langit.
Karena selama pelayaran baru-baru ini, penunjuk arah bahari mereka mengarah ke langit, Luffy mengusulkan untuk pergi ke pulau langit legendaris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.