437: Let me continue lurking beside her?
Markas Angkatan Laut.
Malin Vando, kantor Marsekal.
Setelah mendengarkan laporan Drake dan membuat keputusan, Buddha Periode Negara-negara Berperang menghela nafas dan berkata: "Posisi Raja Tujuh Wuhai, Jiao adalah kandidat ideal kita!"
Negara-negara Berperang Buddha menemukan sebuah dokumen dan melanjutkan dengan suara yang dalam: "Sebagai pemburu hadiah, tanduk tidak akan merampok warga sipil, setidaknya tidak akan membahayakan warga sipil."
"Tidak mudah untuk mengatakannya."
Letnan Jenderal Crane duduk di hadapannya dan mendesah pelan: "Saya pernah mendengar tentang reputasinya. Pemburu bayaran sangat rakus akan uang dan menjadikannya Raja Tujuh Laut Bela Diri. Jika dia mulai menjarah laut secara legal, Mungkin lebih berbahaya. "
"Saya akan mengirim seseorang untuk berbicara dengannya."
Negara-negara Berperang Buddha menyerahkan dokumen di tangannya kepada Letnan Jenderal Crane, dan berkata dengan tenang: "Mari kita lihat berita ini dulu! Raja lainnya, Qiwu Kai Jinhei, ditangkap oleh Bajak Laut Sekop kemarin. Konon tujuannya adalah untuk menghentikannya. Pirates of Spades menantang Shirohige ... "
"Whitebeard telah melindungi Pulau Murloc ..."
Letnan Jenderal Crane melihat informasi itu dan dengan terus terang berkata: "Jinpei juga biasa melakukan ini. Jika dia dibunuh oleh Pirates of Spades ..."
"Itu benar."
Periode Negara-negara Berperang Buddha dengan tenang melanjutkan: "Setelah perang melawan Krokdal selesai, aku akan mengirim seseorang untuk berbicara dengan murloc bernama Hiu Hantu Kesemek Kering secara pribadi. Dia harus pergi ke Pulau Murloc untuk menggantikan Jinping. Untuk menjaga keseimbangan laut. "
Zaman Negara-negara Berperang Buddha berkata dengan lembut: "Krokdal, Jinping, dua raja, Qiwuhai, telah mengalami kecelakaan satu demi satu, salah satunya untuk Jiaodu, dan yang lainnya untuk hiu hantu kesemek kering."
"Lalu kau memberitahu Mayor Jenderal Drake sebelumnya bahwa ketiga bajak laut, Scorpion, dan Deidara bersaing ..."
"Ngomong-ngomong, menipu bajak laut saja."
Wajah Negara-negara Berperang Buddha sangat tenang, dan dia tidak merasa malu. Dia melanjutkan: "Saya tidak berharap kekuatan orang ini Krokdal melampaui imajinasi kami.
Mayor Uehara Naraku dari unit PEDANG telah mengingatkan kami, bagaimanapun juga, kami pikir kekuatannya terlalu rendah, dan apa yang dia katakan terlalu ceroboh. "
"Saya tidak tahu apa yang terjadi di sana ..."
Mata Letnan Jenderal Crane menunjukkan sedikit kekhawatiran: "Tindakan ini terlalu tidak sabar atas desakan pemerintah dunia. Kita harus mengumpulkan lebih banyak orang dan membuat persiapan lengkap sebelum bertindak."
"Hmph, mereka seharusnya cemas tentang keberadaan Hades!"
Sedikit ketidakpuasan tiba-tiba muncul di wajah Zaman Negara-negara Berperang: "Orang-orang tua itu selalu tidak menganggap serius nyawa Angkatan Laut. Untungnya, kali ini unit PEDANG tidak ada yang salah dengan itu. Meskipun ada masalah keberuntungan tertentu, rencana PEDANG terbukti layak. "
"Baik."
Letnan Jenderal Crane juga mengangguk pelan.
Kali ini, agen pengepungan dan penindasan Barok yang dipandu oleh Drake dan Krokdal mengalami beberapa masalah, dan bahkan keberuntungan menyebabkan operasi itu dianggap sukses, tetapi biaya angkatan laut tidak tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.