587

32 3 0
                                    

Marin Vando.

Sementara mereka masih berada di jalan buntu, Gerbang Keadilan terus membanjiri kapal perang, dan setiap kapal perang penuh dengan ninja, samurai, dan bajak laut.

"Itu ... Grup Bajak Laut Beast dan Grup Bajak Laut · IBU BESAR!"

Sekelompok pasukan revolusioner yang bertanggung jawab untuk menjaga daerah pinggiran menyaksikan pemandangan ini dengan ngeri, Dalam pandangan mereka, seluruh Marin Vandor dikelilingi oleh kapal perang yang padat.

Koalisi akhirnya sampai di Malin Vandor.

Koalisi yang terdiri lebih dari 100.000 orang ini menjadi kekuatan yang luar biasa.

Apakah itu Bajak Laut Jenggot Putih yang ingin mundur, Tentara Revolusioner, atau Bajak Laut Redhead lainnya, mereka benar-benar dikelilingi dan ditangkap oleh koalisi ini.

Kekuatan koalisi ini juga mengejutkan angkatan laut.

Ini untuk mencegah beberapa orang di Angkatan Laut yang masih setia kepada Negara Berperang dan Karp membuat perubahan apa pun di Marin Vando.

Dengan munculnya kekuatan koalisi ini, semua orang tahu di dalam hati mereka bahwa mereka telah dikalahkan dalam perang ini.Mungkin ketika Uehara Naruko menunjukkan kekuatan yang tak terkalahkan, mereka sudah dikalahkan ...

Tapi kedatangan pasukan koalisi menjadi pukulan terakhir yang membanjiri mereka.

Ini juga berarti bahwa organisasi Akatsuki bukan hanya yang kuat, mereka juga memiliki pasukan yang besar, dan itu adalah kekuatan yang sangat dilindungi undang-undang.

"Lupakan, ayo akhiri di sini ..."

Gore D. Roger, One Piece yang baru dibangkitkan, membalas senyumnya yang berani: "Kisah bajak laut ... akan berakhir pada akhirnya!"

Sepuluh hari kemudian.

Perang yang mengguncang dunia sudah lama berlalu.

Selama kurun waktu ini, surat kabar seluruh dunia pernah ludes, karena segala sesuatu dalam perang itu cukup untuk menjadi berita utama dan mengejutkan semua orang di seluruh dunia.

Hal yang paling mengejutkan tidak diragukan lagi adalah dua hal ...

Pertama, pemerintahan dunia dihancurkan oleh organisasi Akatsuki, dan dunia telah memasuki era Akatsuki; kedua, raja bajak laut Gore D. Roger dibangkitkan oleh pemimpin Akatsuki.

Ini berarti tidak ada yang bisa mengambil harta rahasia besar sebelum One Piece.

Saat organisasi Akatsuki mengumumkan, era bajak laut hebat yang dimulai oleh Gore D. Roger telah berakhir, dan bajak laut tidak diperlukan lagi di dunia ini.

Hanya sebagai gantinya ...

Xiao menciptakan model baru.

Setiap kelompok bajak laut yang tidak secara langsung atau tidak langsung menyebabkan kerugian besar ke seluruh penjuru dunia dapat pergi ke Malin Vando untuk memohon pembatalan hadiah dan mendaftar sebagai kelompok layar.

Setiap grup petualangan bahkan memiliki klasifikasi yang ketat.

Setiap tahun, organisasi Xiao melakukan penilaian.Setelah penilaian ketat, setiap anggota elit kelompok layar akan diterima sebagai anggota penuh Xiao.

Setiap anggota resmi Akatsuki memiliki hak untuk memilih di Konferensi Dunia.

Hal semacam ini tentu saja ditentang oleh banyak negara yang tergabung dalam pemerintahan dunia. Jika demikian, hanya yang kuat yang berhak berbicara. Apa yang harus dilakukan raja-raja di negara-negara ini?

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang