584

26 4 0
                                    

"Pencuri hahahaha ..."

Ketika jenggot hitam Marshall D. Titch memimpin bajak laut berjanggut hitam untuk keluar dari reruntuhan, semua orang di bajak laut jenggot putih langsung marah!

Ketika tubuh janggut putih mencapai batasnya ...

Marshall D. Titch melompat keluar!

Meskipun Bajak Laut Shirohige masih menghadapi musuh tak terkalahkan Akatsuki, mereka lebih membenci pengkhianat Marshall D. Titch!

"Aku tidak terlambat, ayah ..."

Marshall D. Titch mengangkat kepalanya untuk melihat janggut putih tinggi, menyeringai dan menunjukkan giginya, dan tertawa cemberut: "Pencuri itu hahahaha ... Sepertinya belum terlambat, itu hanya cukup untuk memberi orang tua itu satu perjalanan terakhir ... "

Postur sombong ini ...

Sepertinya itu tidak sederhana sama sekali!

"Titch!"

Baibeard bahkan dapat menggunakan Cong Yunqi untuk mendukungnya berdiri!

Orang tua itu memandang Marshall D. Titch di wajahnya, wajahnya penuh cemberut: "Kamu berani tampil di depanku ..."

"Pencuri hahahaha ... apa tidak berani!"

Marshall D. Titch tiba-tiba mengulurkan tangannya dan berkata dengan lantang, "Ayah, aku melakukan perjalanan khusus untuk mengirimmu pergi ... karena hari ini aku telah bertahan selama lebih dari 20 tahun, hanya untuk bisa berdiri seperti ini hari ini. didepanmu!"

"Aku dulu menyembah dan mengagumimu berkali-kali ... Ayah ..."

Mata Marshall D. Titch berubah muram lagi: "Tapi ... kamu terlalu tua sekarang, bahkan satu orang pun tidak bisa mengalahkan ..."

Betapa kuatnya janggut putih itu dulu!

Tidak ada seorang pun di seluruh lautan yang berani memprovokasi dia!

Namun, janggut putih itu sekarang bahkan tidak bisa mengalahkan pemimpin organisasi Akatsuki. Dia ingin menyelamatkan Ace si Pemadam Kebakaran, tapi dia bahkan tidak bisa mendekati platform eksekusi!

pada saat ini…

Tic terlalu kecewa!

"..."

Janggut putih itu diam.

Kata-kata Titch agak santai ...

Dalam pertempuran barusan, Karp, yang melambangkan puncak fisik dan dominasi warna bersenjata, serta janggut putih, yang melambangkan puncak kemampuan buah iblis, dengan mudah dihancurkan oleh Uehara Naraku.

Jika kamu bisa…

Shirohige sangat ingin Marshall D. Titch tahu seberapa kuat Uehara Naraku. Orang ini sebenarnya bukan musuh yang bisa dikalahkan siapa pun di dunia ini ...

setidaknya…

Sama sekali tidak sekarang!

Bahkan di masa lalu, tidak ada orang yang bisa menandingi Naraku Uehara!

Bahkan jika Gore D. Roger, yang disetujui oleh Shirohige, hidup kembali, dia bukanlah lawan Uehara Naraku, karena sudah dihancurkan oleh kekuatan murni!

"Menarik, semua debitur ada di sini ..."

Uehara Naraku digantung di udara, memandangi janggut hitam dan janggut putih, dan perlahan memiringkan kepalanya: "Kalian berdua telah berjanji untuk memberikan buah hitam kepadaku, tapi kamu belum memenuhi janjimu ..."

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang