525

27 7 0
                                    

tiga tahun yang lalu.

Sabo memulihkan ingatannya dengan bantuan Uehara Naraku, saat itu Sabo juga melihat Luffy saat kembali ke Gunung Gorber di Dadan.

Sekarang ketika mereka bertemu di Roggetown, wajah Luffy penuh dengan kejutan: "Sabo! Kenapa kamu di sini?"

"Ha, kebetulan ada sesuatu di Roggetown ..."

Sabo menoleh dan menatap kakaknya, dengan senyum menyegarkan di wajahnya: "Aku akan menghentikannya, cepat pergi dengan temanku!"

"Perokok putih ini sangat sulit ..."

"jangan khawatir."

Sabo tersenyum dan menggelengkan kepalanya, telapak tangannya perlahan membentuk gerakan cakar yang tajam, dan senjata yang mendominasi langsung melayang di telapak tangan.

"Tinju Cakar Naga!"

Sabo melompat ke depan Smogg!

Cakar hitam pekat membentak Smogg!

"Bersenjata dan mendominasi ..."

Saat berikutnya, Smogg terbang kembali dengan ekspresi jelek.

Meski begitu, sebuah lubang masih terkoyak oleh Dragon Claw Fist di bajunya!

"Cepatlah, Luffy!"

Sabo tersenyum dan memandang Luffy, dan berkata sambil tersenyum ringan: "Ikuti angin laut untuk mengantarmu, dan pergi ke rute yang bagus! Pergi untuk melihat pemandangan paling megah di dunia dan menjadi lebih kuat dan lebih kuat! Kamu harus mendapatkan kami ONEPIECE yang telah disepakati telah menjadi One Piece di era ini! "

"Ah, jangan khawatir!"

Luffy mengangguk dengan senang, dan Fei berlari menuju dermaga. Suaranya menyebar ke seluruh alun-alun di Kota Rogge: "Aku sudah mengatakannya sejak lama, aku pasti akan menjadi One Piece!"

"Orang ini…"

Sabo terkekeh dan menggelengkan kepalanya tanpa daya.

Sabo benar-benar tidak berdaya untuk kakaknya yang off-line. Kadang bahkan Sabo merasa telah terinfeksi oleh Luffy ...

Semburan asap putih tiba-tiba mulai menyebar kembali.

Sosok Smogg muncul kembali di depan Sabo, dan dia mengepalkan sepuluh tangannya dengan erat, mengeluarkan asap tebal dari cerutu di mulutnya.

"Hah, apa uluran tangan Luffy?"

Smogg bergegas ke Sabo lagi dengan sepuluh tangan, dan berteriak dengan ganas, "Kalau begitu kalian tetap di sini bersama!"

Sabo mengguncang pipa besi di tangannya dan menghadap ke sepuluh tangan Smogg. Senyumannya perlahan-lahan mendapat sentuhan keyakinan: "Aku tidak bisa menyetujui hal ini ..."

Detik berikutnya, keduanya bertempur di alun-alun di Kota Rogue!

Saat Sabo dan Smogg bertarung sengit, Monkey D. Luffy dan anggota Bajak Laut Topi Jerami lainnya telah melarikan diri ke dermaga dan bergegas ke Kapal Bajak Laut mereka.

"dan masih banyak lagi…"

Tatapan Sauron seperti melihat sosok di Golden Meri sekejap, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata: "Hei, sepertinya ada orang lain di dalamnya!"

"Hah? Bagaimana mungkin?"

Sanji melirik orang-orang di sekitarnya: "Nami-chan, Luffy, idiot ini, Usopp, dan idiot berkepala klorofilmu, seharusnya tidak ada orang di kapal ... Pokoknya, itu bukan orang baik, seharusnya pencuri, naiklah dulu. Katakan lagi!"

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang