Mary Joa.
Tepat ketika Datongmu Huiye memimpin IBU BESAR dan Kaido untuk membantai Mary Joa, empat formasi matahari merah yang digunakan untuk menyegel Mary Joa tiba-tiba hancur.
Sosok ramping menghilang dalam sekejap.
Bahkan jika seseorang memperhatikan sosok orang itu, tidak ada waktu untuk memburu, karena segera sosok itu sepertinya sangat pandai bersembunyi.
Hanya saja pasukan koalisi tidak terlalu peduli.
Karena tugas yang mereka terima hanya menghancurkan tempat suci ini dan membersihkan orang-orang naga di dunia ini. Di bawah kehancuran kedua empat kaisar, bangunan Mary Joa berubah menjadi reruntuhan, dan tubuh orang-orang naga berangsur-angsur bertambah. Lebih...
Datongmu Huiye berdiri di langit dan melihat ke tanah, sedikit mengernyit, lalu berbalik untuk melihat ke tempat sosok itu melarikan diri.
Sosok itu lolos dengan cepat!
Dalam sekejap mata, aku hampir lepas dari pandangan Kaguya Ji!
"Apakah ada yang lolos?"
Kaguya Ji perlahan menggelengkan kepalanya, dan berbisik pada dirinya sendiri: "Adakah yang bisa lolos dari ekspektasi Yuyi?"
"Lubang Hitam · Penghancuran!"
Saat Kaguya Ji hendak terbang dan bergegas mengejarnya, sebuah suara datang dari langit, dan lubang hitam gelap tiba-tiba terbuka dari langit!
Semburan kekosongan tiba-tiba dilepaskan dari lubang hitam, dan cahaya hitam itu menghantam benua bumi merah dalam sekejap!
Di atas cahaya hitam itu ...
Yang keluar adalah nafas teror!
Tidak peduli siapa itu, mereka sedikit takut pada cahaya hitam yang turun dari langit!
Bahkan IBU BESAR, bahkan Kaido para binatang, bahkan Datongmu Huiye, samar-samar dapat merasakan kekuatan mengerikan di atas cahaya hitam yang diproyeksikan dari lubang hitam!
Kekuatan lampu hitam ini ...
Cukup pasti untuk membunuh mereka dengan mudah!
saat berikutnya…
Cahaya hitam itu tiba-tiba menembus benua bumi merah!
Dalam pandangan semua orang, semua benda yang disentuh Heiman benar-benar musnah, entah itu batu, batu besar atau bunga, rumput, atau pohon, semuanya menjadi ketiadaan di bawah serangan Heimang itu!
Ini adalah kekuatan pemusnahan!
Bayangan gelap yang telah melarikan diri dari Mary Gioia mendongak dengan ngeri dan menyaksikan cahaya gelap jatuh!
Ini hukuman yang sebenarnya!
Heiman tiba-tiba memusnahkan orang yang melarikan diri dari Mary Joa!
Setelah musuh tersingkir, cahaya hitam perlahan mulai menghilang.
Semua area yang dihancurkannya diubah menjadi zona vakum, dan daun melayang ke area itu, melayang naik turun seolah kehilangan gravitasi ...
BESAR · Hidung IBU bergerak sedikit, dan tubuhnya sedikit gemetar: "Kekuatan itu ... ada apa?"
Ini terlalu berbahaya!
Ada kekuatan seperti itu di dunia ini!
Biarpun IBU BESAR dilahirkan dengan tubuh yang kuat, dia tidak berpikir dia bisa menahan kekuatan pemusnahan!
Sama seperti sekelompok orang yang masih terkejut, dengan penindasan dari kekuatan yang mendominasi yang membuat semua orang takut untuk bergerak, sebuah suara samar perlahan jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.