466

33 7 0
                                    

Sekalipun wajah Uchiha Itachi masih tenang, namun mata roda tulis merah itu sedikit memancarkan keanehan, jadi Marshall D. Titch mau tidak mau ingin ditakuti!

Tapi ...

Tidak ada pengembalian uang!

Tic telah bertahan selama lebih dari 20 tahun, hanya untuk mendapatkan buah hitam, tapi sekarang Uchiha Itachi ini juga mencari buah hitam, mereka hanya bisa menjadi musuh!

Marshall D. Titch bertanya dengan jelas tentang situasi Akatsuki dan berpikir bahwa Uchiha Itachi tidak dapat berbohong, dan Uchiha Itachi tidak boleh menipu teman-teman saudaranya ...

Dan Titch juga berperan sebagai teman Uchiha.

"Pencuri hahahaha ... tiba-tiba ..."

Setelah Marshall D. Titch tertawa terbahak-bahak beberapa kali, suaranya tiba-tiba berhenti, dan kilatan kengerian melintas di wajahnya.Dia menundukkan kepalanya dengan panik dan melihat luka di hati Uchiha Itachi!

Ada kekosongan!

Lokasi hati Uchiha Itachi, dimana ada hati merah, tubuhnya sangat rapuh, tubuhnya hanya setumpuk confetti!

Ini adalah tubuh abadi yang bereinkarnasi dari tanah kotor!

Marshall D. Titch menarik telapak tangannya dengan ngeri, menyaksikan confetti di telapak tangannya menghilang sedikit demi sedikit, kembali ke Uchiha Itachi ...

"Bagaimana bisa…"

Tic menyaksikan adegan ini dengan heran. Dia melihat tubuh Uchiha Itachi kembali ke keadaan semula, wajahnya langsung menjadi sangat jelek: "Kemampuan buah iblis ... tidak, bukan kemampuan buah iblis ..."

Titch langsung ingat bahwa Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke telah menginjak laut, Tak satu pun dari saudara-saudara ini yang mampu menghasilkan Buah Iblis!

"Aku sudah…"

Titch segera meremas tinjunya, mengulurkan tangan dan mencengkeram leher Uchiha Itachi, tersenyum muram, "Tidak ada kesempatan untuk melihat ke belakang!"

Tanpa diduga, saat Titch menangkap tenggorokan Uchiha, dia hanya merasakan telapak tangannya jatuh ke ruang kosong kali ini, sosok Uchiha menjadi tidak menentu, dan tubuhnya tiba-tiba berubah menjadi gagak yang tak terhitung jumlahnya dan terbang ke langit!

Adegan ini sangat aneh!

Tidak, atau itu mengerikan!

Marshall D. Titch mengangkat kepalanya, namun hanya melihat tubuh Uchiha Itachi yang berkibar seperti layang-layang, yang terlihat aneh.

Yang lebih aneh adalah ...

Ini jelas masih siang hari, tapi tirai merah tiba-tiba muncul di langit, dan bulan darah perlahan muncul di langit dalam penglihatan Tic!

Bacaan bulanan ... Mulai!

"ini adalah…"

Marshall D. Titch masih memikirkan apa yang sedang terjadi, tetapi tiba-tiba dia merasakan sesuatu yang salah dengan tubuhnya, karena dia tidak tahu kapan dia diikat ke salib dan tidak bisa bergerak sama sekali!

Seluruh dunia tiba-tiba menjadi hitam dan putih!

Ini adalah tempat yang menakutkan seperti dunia bawah!

Marshall D. Titch memandang Uchiha Itachi dengan tatapan tidak yakin dan curiga. Tidak, harus dikatakan bahwa Uchiha Itachi yang tak terhitung jumlahnya mengelilinginya, dan setiap Uchiha Itachi memegang pisau di tangannya. !

"Apa sebenarnya yang terjadi!"

Mata Tickey berkedip karena panik.

Hal yang tidak diketahui adalah yang paling menakutkan!

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang