Golden Meri meninggalkan Kota Rogue.
Kecuali Luffy, suasana hati semua orang sedang buruk.
Roronoa Zoro sedang memegang pisaunya, bersandar di pagar Meili, dan bertanya dengan suara serak: "Hei, keritingkan alismu, apakah itu Naraku Uehara?"
Kali ini Sauron dipukul lebih keras.
Kekalahan di tangan Hawkeye Mihawk memang bisa ditolerir, namun kali ini menghadapi Naraku Uehara, ia dikalahkan dengan satu jari ...
Betulkah...
Itu tidak bisa diterima.
Sanji mengangguk pelan, dan menghisap sebatang rokok dengan wajah sedih: "Aku tidak menyangka pria itu begitu kuat ..."
"Ha, Shang sudah sangat kuat!"
Lengan Luffy tiba-tiba meregang, melompat ke samping, dan berkata sambil tersenyum: "Ketika aku bertemu dengannya tiga tahun lalu, aku tidak bisa melawan ..."
"Sekarang sama saja!"
Nami memandang Luffy dengan sedih.
Saat suasana kelompok Bajak Laut Topi Jerami secara bertahap diaktifkan oleh Luffy, setelah mereka pergi, suasana tiba-tiba menjadi tegang.
Munch D. Dorag muncul di sudut alun-alun dengan memakai jubah hijau, dia memandang Sabo yang masih bertarung, dan memanggilnya dengan keras.
"Sabo, ada orang lain di sini ... kita harus pergi."
Karena hembusan angin di luar kota Rogge berhenti, Dorag segera menutupi sekeliling dengan tampilan dan pendengarannya yang dominan, dan dia juga memperhatikan beberapa orang yang licik!
Salah satunya adalah burung pegar hijau yang dia kenal.
Beberapa orang lain juga membuat Dorag merasa akrab, dan mereka semua adalah musuh bebuyutan tentara revolusioner mereka dalam beberapa tahun terakhir.
"Ya, Tuan Dorag."
Sabo menahan serangan Smogg dengan sebuah pukulan, terbang kembali dan mundur ke sisi Dorag, ingin langsung mengikuti Dorag dan pergi.
Sayang kali ini sudah terlambat.
Burung hijau dan Ain telah muncul di pintu masuk alun-alun di Kota Rogge, dan beberapa orang bertopeng juga muncul di atap di sekitar alun-alun!
Burung hijau dari markas angkatan laut!
Dan musuh alami dari tentara revolusioner, agen dari departemen CP!
"Laksamana Burung Hijau!"
Saat dia melihat burung hijau itu muncul, wajah Sabo langsung berubah, dan ekspresinya segera menatap Dorage di sampingnya dengan gugup.
"Tuan Dorag!"
Sabo meremas pipa besinya dan berbisik: "Laksamana, apa mereka datang dari pelabuhan? Luffy dan yang lainnya ..."
"Luffy telah pergi dengan selamat."
Dorrag menyeringai di sudut mulutnya, melepaskan jubah dan kerudungnya, dan berkata sambil tertawa: "Sepertinya burung hijau dan kelompok antek pemerintah dunia ini seharusnya ada di sini untuk kita. … "
Sabo memandang Dorag dengan rasa tidak percaya dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Tapi bagaimana orang-orang ini bisa mengenal Tuan Dorag ..."
Bahkan di dalam pasukan revolusioner, tidak banyak orang yang tahu tentang keberadaan Dorag, terutama kali ini mereka datang ke Kota Rogge untuk melihat Lufei secara pribadi!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.