The Moby Dick.
Bajak Laut Jenggot Putih melihat berita terbaru.
Marco mengangkat alisnya, melihat berita di koran, dan memutar matanya dengan tidak nyaman: "Berita Morgans semakin lama semakin buruk. Perang antara dua Bajak Laut Empat Kaisar sebenarnya hanya menggunakan satu kalimat. Untuk meringkas..."
"Baik?"
Ace tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke arah Marko dengan rasa ingin tahu.
Marco menyerahkan koran di tangannya kepada Ace, dan berkata dengan bosan, "Pria berambut merah dan para beast dan bajingan bertempur di Punk Hazard. Pada akhirnya, Shanks dievakuasi. Grup Bajak Laut Beast menang. "
"Ini tentu saja."
Sasuke Uchiha melihat pesanan hadiah yang tercampur di koran, dan melihat ke pemuda berambut kuning yang menawarkan pesanan hadiah. Ekspresinya perlahan menjadi sedikit hilang, dan wajahnya perlahan menunjukkan nostalgia.
Ada seorang pemuda bodoh tercetak di pesanan hadiah.
Kepala inspektur kelompok binatang dan bajak laut, rubah iblis berekor sembilan, Naruto Uzumaki, menawarkan hadiah 520 juta Pele, terlepas dari hidup atau mati.
Hadiah Uzumaki Naruto tidak berubah.
Pasalnya pihak angkatan laut masih belum terlalu mengetahui kekuatan Uzumaki Naruto, namun Sasuke Uchiha sangat mengetahuinya, dan ada sedikit kekhawatiran di wajahnya.
Bodoh ini ...
Apakah itu juga diseret ke dunia ini oleh Uehara Naraku?
Naruto Uehara mengatur agar Naruto Uzumaki bergabung dengan Kelompok Bajak Laut Beast. Jelas Naruto Uehara adalah lawan yang dipilih oleh Naruto Uehara.
"Naruto Uzumaki..."
Portgas D. Ace menggaruk bagian belakang kepalanya, dan melihat pesanan hadiah dari asisten Uchihazuo dengan penasaran: "Nama ini ..."
"Rekan satu tim saya saat saya di kelas ninja."
Sasuke Uchiha masih menatap ke arah Uzumaki Naruto yang konyol pada pesanan hadiah, dan mendengus dingin: "Huh ... ekor bangau ... Apa dia benar-benar berpikir dia bisa menandingiku?"
"Kedengarannya tidak meyakinkan ..."
Ace meraih bahu Uchiha Sasuke sambil terkekeh, dan berkata sambil terkekeh: "Tapi aku ingat ketika Sasuke biasa memarahiku, dia selalu menyukainya sebagai contoh negatif!"
"Tidak…"
Sasuke Uchiha menggelengkan kepalanya, menoleh dan melirik Ace, sedikit marah: "Kupikir kau masih bisa diselamatkan, tapi sekarang aku tahu kau lebih bodoh dari dia ..."
"Hei, hei, ini keterlaluan!"
"Lupakan..."
Sasuke Uchiha mengusap keningnya, menggelengkan kepalanya dan berkata, "Kenapa aku harus membandingkan dua orang idiot ..."
Satu atau dua...
Tidak hebat!
Tidak, masih ada beberapa perbedaan.
Uzumaki Naruto pasti lebih kuat dari Ace, apalagi naluri bertarungnya cukup luar biasa. Mereka adalah reinkarnasi dari Indra dan Chakra Asura. Sasuke Uchiha sangat yakin bahwa Uzumaki Naruto tidak akan terlalu ketinggalan di belakangnya. banyak.
Ekor bangau ...
Telah mengejarnya!
Terlebih lagi, Uehara Naraku tidak akan pernah mengirim Uzumaki Naruto tanpa alasan, yang jelas Uehara Naraku sangat percaya diri dengan Uehara Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.