408

44 4 0
                                    

408: Our baroque work agency eats your restaurant’s food, you can’t pay...

Sea Restaurant Bharati.

Ini adalah restoran yang dibangun di atas laut.

Seluruh restoran diubah oleh kapal laut besar.Koki restoran dulunya adalah seorang bajak laut yang telah berlayar di jalur laut yang luar biasa selama setahun.

Sebuah kapal perang perlahan berhenti di pintu masuk restoran ini.

Ketika orang-orang di restoran di laut mengira bahwa ada seorang pria angkatan laut akan datang, mereka melihat tiga sosok turun dari kapal perang ini, membuat mata semua orang langsung tegang!

"Anak iblis menawarkan hadiah 120 juta!"

"Seorang pria hiu 115 juta menawarkan hadiah!"

"Dan Naraku Uehara dengan hadiah 30 juta!"

Ketika Uehara Naraku dan rombongannya masuk, mereka langsung menarik perhatian semua orang, karena pesanan hadiah mereka baru dikirim ke restoran laut kemarin.

Pandangan semua orang tertuju pada mereka tanpa sadar, bahkan Uehara Naraku terlemah di sini, bountynya lebih tinggi dari bajak laut paling menakutkan di Laut Cina Timur!

Sejujurnya, ada ratusan juta bajak laut yang menawarkan hadiah, hanya sedikit orang di seluruh Laut China Timur yang pernah melihatnya. Bajak laut terkuat yang pernah mereka lihat dalam hidup mereka mungkin adalah koki Zip Bharati Kaki Merah, juga Tapi hanya 74 juta Bailey yang menawarkan hadiah.

Bahkan jika banyak pelayan dan koki di restoran ini dulunya adalah penjahat, mereka tidak dapat membayangkan bahwa akan ada ratusan juta bajak laut besar yang menawarkan hadiah di sini!

"Kami dari Baroque Job Club."

Ketika Uehara Naruko melihat bahwa setiap orang melapor sendiri, dia duduk perlahan, menatap seorang pelayan dengan pandangan waspada, dan berkata dengan senyum di wajahnya: "Kami mendengar bahwa Seaside Restaurant Bharati adalah restoran terbaik di Laut Cina Timur. "Seorang jenius mengingat 噺 バ 一 Cina mx / 8/1 / z / wc / o / m /

"Betul sekali."

Pelayan itu mengangguk dengan suara gemetar.

"Jangan gugup."

Uehara Naraku menyipitkan matanya, dengan senyum cerah di wajahnya, dengan lembut menenangkan pelayan: "Jika kamu memasak dengan enak, kami tidak akan membayar; jika kamu memasaknya bukan sesuai selera kami, Kami akan merobohkan restoran ini, mengerti? "

"……"

Pelayan itu ketakutan.

Apakah ini manusia sialan?

Ini jelas di sini untuk mencari kesalahan, kan?

Jika bukan karena melihat ketiga orang ini, sungguh tidak mudah untuk memprovokasi, pelayan di restoran Barati benar-benar ingin membereskan makanan mereka dan memberi tahu mereka cara berbicara ...

Sayang sekali sekarang dia tidak punya nyali seperti itu.

"Oh, benar."

Wajah Uehara Naruko masih tersenyum. Dia mengangkat jarinya dan mengatakan sesuatu yang menyeramkan: "Tolong siapkan secepatnya, karena agen kerja Baroque kami memiliki jutaan Bailey setiap menit. Kami menunggu makanan. Setiap menit sebelum meja, Anda harus membayar kami satu juta Bailey ke Baroque Work Club, mengerti? "

"……"

Ekspresi pelayan berubah sedikit.

Ini dia di sini untuk mencari kesalahan!

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang