552

28 4 0
                                    

Di pelabuhan Pulau Justice.

Di bawah komando Hagi Kakashi, departemen CP mengabaikan keselamatan sandera Uehara dan langsung mengepung Bajak Laut Redhead!

Hyuga Hanaho mengerutkan kening, menoleh dan melirik ke arah Tenzo yang berdiri di sampingnya: "Senior, bukankah kamu benar-benar perlu khawatir akan menyakiti orang itu? Meskipun menurutku tidak masalah jika kamu membunuhnya, bagaimanapun juga, orang itu ..."

"Uh…"

Tianzang menggelengkan kepalanya tanpa daya, ragu-ragu dan tidak berdaya dalam suaranya: "Menurut kekuatannya, tidakkah kamu harus mengkhawatirkannya?"

"Itu tidak perlu."

Uchiha Madara hanya bisa mendengus, dan saat kerumunan agen CP melangkah ke arah Bajak Laut Redhead, dia melirik Hyuga Hanaho dan Amazura, merendahkan suaranya: "Daripada mengkhawatirkan orang itu. , Lebih baik mengkhawatirkan dirimu sendiri! "

Apa yang dipikirkan gadis kecil bermata putih dari Hyuga?

Benar-benar cuek ...

Tidak, imajinasiku terlalu lemah ...

Bahkan khawatir Uehara Naraku akan terluka?

Mengapa tidak khawatir tentang keamanan Bajak Laut Redhead!

Uchiha Madara tidak diragukan lagi adalah orang yang paling percaya pada Uehara Naraku, karena sekuat apapun dia, Uehara Naraku akan menunjukkan kekuatan tempur yang lebih kuat darinya!

Bajingan itu...

Itu tersembunyi jauh!

Mungkin sampai saat-saat terakhir, pria Uehara Naraku bersedia mengungkapkan apa yang dia ingin orang lain lihat.Semua ninja dan bajak laut yang hadir adalah korban Uehara Naraku ...

Tidak ada yang bisa menjadi pengecualian.

"Letnan Jenderal Karp."

Hagi Kakashi berjalan ke sisi Munch D. Karp, melihat ke arah pahlawan angkatan laut yang tampak kompleks, dan perlahan berkata: "Tolong jangan khawatir seseorang akan menyelamatkan Petugas Pemadam Kebakaran Ace, kami akan pindah dari berbagai departemen. Dengan ribuan agen CP, siapa pun yang datang, mereka tidak dapat menyelamatkan Portcas D. Ace ... "

Kecuali ninja-ninja gelap ini ...

Ada tentara tanah kotor yang tak terhitung jumlahnya!

Monch D. Karp memperhatikan semakin banyak orang yang mengenakan seragam CP, dan ekspresi mereka semakin dingin. Dia berkata dengan sedikit ketidakpuasan: "Huh, sepertinya pria dari Apoteker Pocket melakukan pekerjaan dengan baik. Ada lebih banyak departemen CP. begitu banyak orang…"

Saya tidak menyangka ...

Hanya beberapa tahun telah berlalu ...

Pria di Apoteker Duo telah merekrut begitu banyak agen CP. Dia mengandalkan departemen CP ini untuk mengumpulkan intelijen dan memantau seluruh dunia!

Para pemimpin CP sebelumnya tidak dapat mengembangkan CP ke skala ini setelah kerja keras selama bertahun-tahun, dan kemampuan mereka sama sekali tidak dapat dibandingkan dengan apoteker!

tentu saja…

Alasan terpenting adalah apoteker dapat memanfaatkan kecerdasan departemen CP dengan sebaik-baiknya.

Justru karena kemampuan dan kebijaksanaan apoteker untuk menafsirkan kecerdasan, periode Negara Berperang Buddha memenangkan kekuasaan untuk mengelola departemen CP untuk apoteker. Akibatnya, apoteker mengembangkan departemen CP menjadi raksasa, dan bahkan sekarang menggunakannya untuk melawan negara yang bertikai. !

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang