"Itu lagi ..."
Mendengar perkataan Uehara Naraku, wajah Sasuke Uchiha langsung berang, menatap Uehara Naraku, dan menggigit giginya dengan getir.
Ini seperti masa lalu lagi!
Tidak peduli apa yang terjadi, tampaknya di bawah kendali Uehara Naraku selamanya!
Bahkan sekarang dia telah memberanikan diri untuk menyatakan perang terhadap Uehara Naraku dan telah memilih untuk melepaskan diri dari kendali Uehara Naraku, tetapi sekarang dia tampaknya masih di bawah kendali Uehara Naraku ...
Perasaan ini membuat Sasuke Uchiha sangat tertekan!
Sasuke Uchiha hampir mematahkan gagang di tangannya, dan suaranya terjepit di antara giginya: "Bajingan ..."
Uchiha Sasuke tiba-tiba mencabut pedang Kusanaru-nya dan mengarahkannya ke Naraku Uehara di udara. Suaranya tiba-tiba naik: "Kalian akan selalu mengendalikan segala sesuatu di dunia seperti boneka, biar setiap orang yang tidak berani melawan aturanmu ... tapi. .. "
Saat berikutnya, ekspresi Uchiha Sasuke tiba-tiba menjadi suram, suaranya menjadi semakin keras, tetapi tubuhnya masih bergetar: "Uehara Naraku, menurutmu hari ini akan sama dengan masa lalu? Hari ini ... aku pribadi harus putus segala sesuatu tentangmu! "
"..."
Semua orang tanpa sadar melihat ke arah Uchiha Sasuke.
Beberapa orang kagum dengan keberanian Sasuke Uchiha, dan beberapa orang berpikir tentang apa yang dialami Uchiha Sasuke di Akatsuki di masa lalu ...
"Saya melihat ke depan."
Uehara Naraku menatap Uchiha Sasuke, meskipun Uchiha Sasuke begitu provokatif, ekspresi Uehara Naraku tetap tidak berubah.
namun…
Ketenangan Uehara Naraku membuat Uchiha Sasuke semakin marah!
"Uehara Naraku!"
Uchiha Sasuke memegang pedang Kusanaru di depannya, dan lengan gelap yang mendominasi langsung menyebar dari telapak tangannya untuk menutupi pedang Kusanaru. Mendominasi bersenjata ini sangat tajam sehingga bahkan udara seolah terbelah.!
Sasuke Uchiha dengan keras mengayunkan pedang Kusanaru dan menebas Uehara Naruto. Wajahnya penuh dengan tekad: "Coba kulihat ... seberapa kuat dirimu!"
Tebasan berbentuk busur terbang menuju Uehara Naruto!
Sebuah lampu merah menyala di mata Uchiha Sasuke, dan api hitam legam melayang di udara di atas tebasan yang berputar!
"Amaterasu ... Yan Zhan!"
Tebasan ini menutupi api hitam langit ...
Sepertinya mencair dan membelah segalanya!
Bahkan Hawkeye Mihawk, pendekar pedang terhebat di dunia, mau tidak mau menatap pisau yang dibuat oleh Sasuke Uchiha dengan takjub!
Tidak peduli siapa yang hadir ...
Mereka semua tahu bahwa pisau ini jelas bukan sesuatu yang bisa mereka hentikan dengan mudah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.