433

35 6 0
                                    

433: Who will be the worst person

Kesenjangan antar orang terlalu besar.

Bahkan jika Doflamingo menebak bahwa bawahan Uehara Naraku yang lain mungkin sangat kuat, dia tidak pernah berpikir bahwa bahkan laksamana burung pegar biru adalah bawahan Uehara Naraku!

Organisasi ini juga mengerikan!

Doflamingo bertemu dengan Laksamana Aoi Pheasant pada pertemuan yang diselenggarakan oleh Akatsuki, dan dia juga benar-benar mengenali jarak antara dia dan Uehara Naraku.

Bertahun-tahun yang lalu, Doflamingo bekerja sangat keras untuk menempatkan salah satu bawahannya ke angkatan laut yang menyamar.Setelah bertahun-tahun, bawahan itu akhirnya menjadi letnan jenderal cabang G-5.

Dimana Uehara Naraku?

Langsung pasang jenderal markas angkatan laut sebagai agen yang menyamar!

Doflamingo merasa bahwa metodenya adalah versi sederhana di depan Uehara Naraku. Jika markas angkatan laut adalah miliknya sendiri, apakah tidak nyaman untuk melakukan apa yang ingin dia lakukan?

"Hei ya ya ... jenderal burung hijau ..."

Doflamingo membentangkan telapak tangannya, dan senyum di mulutnya hampir tidak bisa menyembunyikannya: "Hei, hei, hei ... Karena semua orang miliknya, aku harus mengurus bisnisku!"

"..."

Burung pegar hijau tidak bisa membantu mengerutkan alisnya.

Tepat ketika burung hijau ingin mengatakan sesuatu dan khawatir akan menimbulkan masalah, Nicole Robin meraih pergelangan tangan burung hijau itu dan langsung membalas atas namanya.

"Doflamingo! Burung pegar hijau tidak punya waktu untuk memperhatikan hal-hal kecilmu. Aku telah mendengar tentang urusanmu. Jangan sampai masalah itu terjadi pada burung pegar hijau."

"Humhhhhhhhh ... Nicole Robin, anak iblis ..."

Doflamingo menyeringai dan mengangguk: "Hey-yum-yum ... kamu benar, bagaimana seorang jenderal di departemen ini bisa digunakan untuk hal-hal kecil!"

"Baiklah."

Uehara Naraku menyela perselisihan di antara mereka dan melambaikan tangannya: "Dover, Robin benar. Laksamana Aoihara, tapi saya berencana untuk mendukung orang yang menjadi laksamana ..."

"Humhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ... seperti yang diharapkan untuk menjadi dewasa ..."

Doflamingo tidak bisa membantu tetapi memuji: "Laksamana markas angkatan laut sudah cukup luar biasa. Ternyata tuan benar-benar ingin mengambil kesempatan untuk mendukung seorang marshal angkatan laut ..."

Doflamingo memegangi dahinya dan tersenyum dengan suara gelap: "Hei, hei ... Ya, seorang marshal angkatan laut memang lebih berharga daripada seorang laksamana angkatan laut!"

Ini polanya lagi.

Kesenjangan di antara mereka sangat besar.

Doflamingo sangat menyadari celah ini. Ketika dia masih merasa puas karena memiliki kesempatan untuk menggunakan seorang jenderal, dia tidak mengharapkan ambisi Uehara Naruto menjadi lebih besar, dan dia ingin secara langsung mendukung Qing Pheasant untuk menjadi laksamana berikutnya!

Dibandingkan dengan kekuatan seorang laksamana, laksamana yang bertanggung jawab atas semua angkatan laut di dunia, keduanya tidak berada pada level yang sama.

Apakah ini orang yang mengendalikan dunia?

Doflamingo bahkan tidak bisa memikirkan pengaturan yang sewenang-wenang.

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang