499

34 6 0
                                    

Uehara Naraku ...

Agak tidak masuk akal.

Hawkeye Mihawk menatap pedang Suzano Nohu yang bersinar biru, dan suasana hatinya berangsur-angsur menjadi lebih berat. Dia telah melihat kekuatan Suzano Nohu.

Suatu ketika saya dipukul oleh kepala Susanoh ...

Bahkan raksasa pun akan langsung dihancurkan oleh pisau!

Hawkeye Mihawk secara pribadi menghadapi Susano ungu Sasuke Uchiha. Dia tahu kekuatan besar Susano. Bahkan jika itu adalah kekuatannya, dia harus melakukan yang terbaik untuk menghadapi ...

Dan Susano biru Uehara Naraku ...

Benar-benar memiliki kekuatan yang jauh melebihi Sasuke Uchiha!

"Tuan Mihawk."

Uehara Naruko berdiri di antara kristal Nohu Susao, memanipulasi Nohu Susao mengangkat pedang Ninja besar di tangannya, cahaya dingin muncul di mata reinkarnasinya: "Kalau begitu, ayo lanjutkan!"

Saat berikutnya, Suzano yang tinggi tiba-tiba melambaikan tangan Shinobi di tangannya!

Cahaya biru berbentuk setengah bulan menembus langit, dan tebasan super kuat yang dipotong Suzuo Nenghu tiba-tiba jatuh ke arah mata elang, dan udara sepertinya dihancurkan oleh tebasan kuat ini!

Hawkeye Mihawk memandangi tebasan yang melonjak itu dengan ekspresi terkejut, lapisan es di sampingnya hancur, itu adalah tekanan besar yang dibawa oleh tebasan itu!

Tebasan ini belum mendarat di Mihawk ...

Namun, kekuatan penindas itu telah membuatnya agak sulit untuk dilawan!

Pedang ini sama sekali tidak memiliki sword skill, hanya pedang yang dibuat dengan kekuatan Suzuo Nohu, meski begitu membuat orang merasa putus asa!

Susano dari Uehara Naraku ...

Tapi dia memiliki kekuatan sepuluh kali lipat dari tubuhnya!

Hawkeye Mihawk tidak menyerah, sambil dengan cepat mencari pijakan baru, sambil melambaikan pisau hitam di tangannya, dia menebas satu demi satu ke arah langit!

Tidak peduli berapa banyak tebasan yang ditebas Mihawk dengan pisaunya, semuanya menghilang seketika setelah mengenai tebasan biru Suzano, tapi cahaya biru yang jatuh sedikit redup ...

Dalam hal ini, pukulan ini tidak bisa dihentikan!

"Aha!"

Hawkeye Mihawk akhirnya berdiri di atas balok es yang kokoh, tiba-tiba mengangkat pisau hitam di tangannya dan menebas dari langit, menghadap cahaya biru muda berbentuk setengah bulan yang jatuh dari langit ...

Hawkeye akhirnya membuat tebasan tajam ...

Belah tebasan biru Susano menjadi dua!

Bahkan jika Blue Slash dipotong setengah oleh Hawkeye Mihawk, itu masih memiliki kekuatan penghancur yang kuat dan tak tertandingi, dan itu memotong es yang tebal dalam sekejap!

Permukaan laut perlahan-lahan terekspos dari retakan di es ...

"Seperti yang diharapkan menjadi pendekar pedang terbesar di dunia ..."

Uehara Naruto berdiri di dalam kristal Susano, melihat Mihawk mengambil alih tebasannya, ekspresi serius perlahan muncul di wajahnya: "Kalau begitu, tolong biarkan aku belajar tentang dunia. Batas seorang pendekar pedang yang hebat! "

saat berikutnya…

Seluruh tubuh Suzuo hampir seperti dewa perang, menebas Hawkeye Mihawk satu demi satu, dan tebasan berbentuk busur biru terus jatuh!

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang