445

47 6 0
                                    

445: This is... the power that God can only possess!

Suara Uchiha Sasuke menyebar ke seberang lautan.

Dari mulut Sasuke, tampaknya membunuh Kaido tampak sepele baginya, dan itu terdengar agak tak tertahankan.

"Orang itu Sasuke ..."

Tubuh Marco jatuh di atas kapal lagi, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak membalikkan mata ikannya yang mati, menatap Ace di sebelahnya, dan bertanya, "Hei, Ace, orang itu melakukan hal yang sama ketika dia berada di kapalmu. Sombong?"

"Uh…"

Ace tidak bisa menahan diri untuk tidak menggaruk bagian belakang kepalanya, dan tersenyum bahagia: "Orang itu Sasuke ... seharusnya ... tidak sombong!"

Saat mereka berdua mengobrol di sini.

Uchiha Sasuke mengendalikan tubuh naga Susano dan Kaido dalam pertarungan total, dan suara pedang ninja yang menembus udara dan auman naga bergema di laut!

Kaido memanipulasi tubuhnya dan tiba-tiba melibatkan lengan kiri Susano, mencoba untuk merobek lengan Susano secara langsung Sisik pada tubuh naga dan baju besi Susano terus bergesekan. Dao Dianguang!

"Aku tidak bisa menahan diri ..."

Uchiha Sasuke dengan damai melingkarkan naga raksasa itu di lengan kirinya, dengan cahaya dingin di matanya: "Apakah kamu ingin menggoyahkan kekuatan Susano?"

Saat berikutnya, sekelompok guntur dan kilat muncul di telapak tangan Suzuo Nohu!

Kelompok guntur dan kilat ini menimpa Kaido dalam sekejap, memaksa keempat kaisar menggunakan lengan mereka dan mendominasi untuk membungkus tubuhnya. Dia hanya berkeras mencoba yang terbaik untuk merobek lengan Suzuo. Dia ingin mengambil ini Valkyrie dipecah menjadi tujuh atau delapan segmen!

Uchiha Sasuke mengerutkan kening, dan lengan kiri Susano langsung bergerak di bawah kendalinya menjadi massa energi cair, melepaskan diri dari pengekangan, dan kemudian dengan cepat pulih dalam sekejap mata, mengayunkan pedang ninja untuk menebasnya. Tubuh naga!

Bola petir meledak di antara dominasi seks bersenjata dan Shinobu!

Tubuh naga besar Kaido secara langsung terlempar keluar oleh pedang ini, dan Susano milik Uchiha Sasuke tidak bisa menahan diri!

Seluruh tubuh pasti Zanohu melebarkan sayapnya lagi dalam sekejap, dan setelah menjaga kestabilan tubuhnya, dia menebas ke arah Kaido dan menebas dengan keras!

Kaido tidak bisa mempertahankan sosoknya di udara, buru-buru memuntahkan awan kabut, dan dengan cepat berubah dari tubuh naga menjadi bentuk manusia lagi, tubuh naganya mungkin tidak bisa menahan pisau ini!

Tebasan Susanoh ...

Tidak kalah dengan tebasan pendekar pedang terbesar dunia Hawkeye Mihawk!

Biarpun Kaido tahu kalau kemampuan pemulihannya cukup kuat, dia tak mau menanggung kekuatan tak terduga seperti ini!

Tebasan ini menembus awan dan kabut yang bisa membuat Kaido melayang di udara, melewatinya, namun saat melewati tubuhnya, bahunya seketika menjadi berdarah, dan otomatis tubuhnya mulai sembuh. Cedera!

Setelah tebasan Susanoh jatuh ke laut, ombak besar terbang seperti air terjun terbalik!

Pertempurannya kembali sengit!

Dengan restu dari Susanoh, serangan Sasuke Uchiha jelas merupakan ancaman bagi Kaido, dan ancaman ini tidak kurang dari empat kaisar manapun!

Saat ini, Kaido merasakan insting bahayanya saat menghadapi IBU BESAR dan Whitebeard di tubuh Sasuke!

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang