"Bersenjata · Peluru Spiral Super Dominasi!"
Tubuh Uzumaki Naruto tiba-tiba mengeluarkan selusin telapak cakra emas, masing-masing memegang pil spiral gelap, menerbangkan belasan musuh.
Setelah ada pertempuran ...
Intuisi Naruto Uzumaki akan sangat tajam!
Bahkan jika klon bayangan Naruto Uzumaki dimusnahkan, dan sekarang hanya tubuh utama yang tersisa untuk mengumpulkan kekuatannya, menghadapi sekelompok anggota kelompok bajak laut berambut merah, dia memiliki keuntungan lebih besar, dan ninjutsu-nya Uchiha Sasuke bahkan lebih aneh!
Pil Helix, yang menggunakan Dominasi Bersenjata dan Chakra untuk memadat bersama, adalah teknik yang dapat langsung menembus efek pertahanan dominan bersenjata di tubuh musuh!
Naruto Uzumaki melirik ke medan perang, situasi berangsur-angsur miring ke arah kelompok monster dan bajak laut, membiarkannya sedikit rileks, di bidang penglihatannya, tiba-tiba muncul sesosok tubuh yang membawa pisau pendek hitam legam di tangannya, menghadap ke arah Saat dia berjalan selangkah demi selangkah ...
Wakil kapten Bajak Laut Redhead, Ben Beckman!
Ben Beckman memegang pedang Shinobi-nya dengan santai, berjalan-jalan di taman untuk menjatuhkan beberapa bajak laut yang menyerangnya, dan berjalan ke depan Uzumaki Naruto selangkah demi selangkah.
"Ben Beckman."
"Naruto Uzumaki."
Alis Uzumaki Naruto mengerutkan kening, dan dia dapat dengan jelas melihat kekuatan Ben Beckman di depannya. Orang ini berbeda dari orang lain!
Setelah dua orang melaporkan nama mereka, mereka tidak membuang waktu!
Ben Beckman tiba-tiba mengangkat pisaunya dan bergegas maju!
Kecepatan Uzumaki Naruto tidak lambat, dia langsung mengambil segenggam kunai di tangannya, dan kunai yang bersenjata dan mendominasi, dan menghentikan pisau Ben Beckman secara langsung!
Aura mendominasi yang mengamuk tiba-tiba menyebar dari medan perang!
Sentuhan hitam diselimuti warna merah tua yang mendominasi, dan hampir seketika semua musuh di sekitar mereka akan terbang menjauh, medan perang ini tidak akan membiarkan yang lemah muncul!
Bahkan Kaido dan Shanks yang masih bertarung, tidak bisa tidak mengarahkan pandangan mereka pada Uzumaki Naruto dan Ben Beckman!
"Huh…"
Kaido tidak bisa membantu tetapi mendengus dingin, menarik kembali pandangannya dengan jijik, dan membanting tongkatnya ke arah Shanks lagi: "Naruto Uzumaki, aku ingin menyimpan senjata rahasia melawan Sasuke Uchiha. Tampaknya wakil kaptenmu akan menderita! "
"Tidak…"
Shanks masih memiliki senyuman di wajahnya, pedang Barat di tangannya dengan cekatan memblokir paku tongkat, dia tertawa kecil dan membalas Kaido: "Orang itu Beckman tidak akan pernah kalah ... Dia adalah wakil kapten saya! "
"Dia sudah kalah!"
Kaido menekan tongkatnya dengan keras, menundukkan kepalanya dengan keras dan berkata dengan suara yang dalam, "Rambut merah ... Aku ingat, lebih baik tidak menghalangi aku!"
"Ini bukan usil ..."
Shanks yang berambut merah merasakan kekuatan dari gada, wajahnya berangsur-angsur menjadi serius: "Kaido, aku di sini hanya untuk menghentikanmu ... menghalangi orang lain!"
"...Bunyi..."
Kaido mengutuk dengan dingin.
Pada saat berikutnya, keduanya bertemu lagi, melambaikan senjata mereka, dan langit di Dresrosa tampak retak!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.