Kedai di Magic Valley.
Ketika tiga Fei Duan dan Bajak Laut Topi Jerami masuk, para bajak laut di kedai melihat Fei Duan tanpa sadar dengan sentuhan ketakutan di wajah mereka.
"Ini Fei Duan lagi ..."
"Tidak ingin berkhotbah kepada kami lagi!"
"Di mana Tuan Jiaodu? Bukankah dia berjanji untuk mengurus bagian terbang? Mengapa orang ini keluar lagi!"
"Sepertinya akan berkhotbah kepada tiga pendatang baru?"
Sekelompok bajak laut memeluk botol wine mereka dan buru-buru bersembunyi ke samping, karena takut menarik perhatian bagian terbang, mereka dengan hati-hati melihat ke bagian terbang dan kelompok topi jerami yang masuk.
Bajak laut ini tidak kuat, tapi bajak laut yang tinggal di kota aman di Magic Valley Town. Sejak melihat kekuatan Jiaodu dan metode horor aneh dari bagian terbang, orang-orang ini tidak pernah berpikir untuk menantang sudut. Itu adalah otoritas Fei Duan.
Nami melihat ke samping sedikit, melihat ke banyak bajak laut yang ketakutan, dia tidak bisa membantu tetapi mengerutkan alisnya: "Hei, Sauron, apa kamu merasa ada yang tidak beres?"
"Memilikinya?"
Sauron menoleh dan menatap orang-orang di sekitarnya, dan menggelengkan kepalanya dengan acuh tak acuh, "Rasanya tidak ada yang salah ..."
Sauron hanya merasa bahwa para perompak di sekitarnya mungkin akan kagum pada bagian terbang tersebut, tetapi dia tidak mempedulikannya.
Tidak peduli kemana kamu pergi.
Wajar bagi yang lemah untuk takut pada yang kuat.
Nami menoleh perlahan dan melirik ke bagian terbang yang masih menyapa Luffy dengan antusias, dan kewaspadaannya meningkat.
Orang ini terlihat sangat tidak biasa di sini! Setidaknya di kota kecil yang didominasi oleh bajak laut ini, sepertinya tidak ada yang berani memprovokasi dia ...
"Nama saya Feiduan, dan saya adalah penganut setia Lord Cthulhu."
Feiduan mengulurkan tangan dan mengambil jus yang diberikan penjaga kedai itu, dan tersenyum dan berkata, "Ha, karena kamu tidak di sini untuk membayar biaya perlindungan, kamu pasti percaya pada Lord Cthulhu, kan?"
"Hah? Tidak ..."
Luffy menggaruk kepalanya, menatap Feiduan dengan tatapan bingung, dan berkata dengan lugas: "Kami di sini hanya untuk menanyakan tentang pulau langit, dewa jahat apa, aku sama sekali tidak tertarik ..."
"Tidak tidak Tidak!"
Melihat wajah Feiduan berangsur-angsur berubah suram, Nami buru-buru mengulurkan perahunya untuk menutupi mulut Luffy, tersenyum dan mengangguk ke Feiduan, "Ya, ya, kami sebenarnya ingin mengenal kota ini dulu. Biaya perlindungan dan masalah Tuan Cthulhu ... "
Setelah Nami selesai berbicara dengan Fei Duan, dia tiba-tiba menoleh dan menatap Luffy: "Idiot, pegang orang ini mantap dulu!"
"Begitu..."
Senyum Feiduan kembali ke wajahnya. Dia perlahan-lahan meminum jusnya, membentangkan telapak tangannya dan tertawa: "Tuhanku Cthulhu adalah dewa yang paling kuat di dunia ini. Dia akan melindungi setiap orang percaya di dunia ini. Sehingga mereka tidak akan disakiti ... "
Feiduan mencondongkan tubuh dan mendekati Luffy, dan tiba-tiba meremas telapak tangannya, berkata, "Hei, selama kamu mau percaya pada Lord Cthulhu dan menunjukkan kesetiaanmu kepada Lord Cthulhu, kamu bisa mendapatkan tubuh abadi sejati!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.