554

26 4 0
                                    

Justice Island.

Area pelabuhan terfragmentasi.

Uchiha Madara memimpin avatar kayunya dan meluncurkan serangan ke seluruh kelompok bajak laut berambut merah, dan dengan berani menantang empat kelompok bajak laut kaisar dengan kekuatannya sendiri!

"Itu baru saja terjadi ..."

Shanks membawa Pedang Barat ke depan dengan berani, mengabaikan jumlah lusinan klon kayu dan aura kuat yang terpancar dari setiap klon kayu!

Sekelompok klon yang sebenarnya rentan!

Bajak Laut Berambut Merah pernah mengalami serangan kerumunan yang diciptakan oleh Naruto Uzumaki seorang diri.Dalam pertempuran tersebut, seluruh kelompok Bajak Laut Rambut Merah berhasil dikalahkan oleh pasukan klon bayangan Uzumaki Naruto.

Hanya saja karena pertempuran itu, anggota Kelompok Bajak Laut Kepala Merah mengetahui tentang kelemahan klon bayangan dari pertempuran itu ...

Tapi saat berikutnya ...

Puluhan avatar kayu telah berubah menjadi Susa raksasa pada saat bersamaan!

Adegan ini tiba-tiba mengubah wajah semua bajak laut!

Tanah hancur dalam sekejap, dan sekelompok raksasa biru terbang, melambaikan pedang raksasa di tangan mereka dari udara dan menebas ke arah Shanks dan Bajak Laut Rambut Merah!

Dalam sekejap, medan perang ini berubah menjadi reruntuhan, dan semua orang terkejut melihat sekelompok Suzuo biru menyerang kelompok bajak laut berambut merah!

Shanks yang berambut merah mengayunkan pedang Barat ke tubuh Uchiha Madara dengan tampilan yang jelek, dan tatapan yang berat melintas di matanya: "Apakah itu ... pasukan monster?"

Seseorang…

Anda hanya dapat secara langsung menjelma menjadi pasukan yang kuat!

Seluruh kelompok bajak laut berambut merah terperangkap dalam pertempuran sengit dalam sekejap, dan seringkali seorang yang selamat membutuhkan bajak laut ini untuk menghadapinya pada saat yang sama. Penyintas ini sangat sensitif. Mereka jelas sekelompok raksasa, tetapi mereka memiliki kepekaan seperti manusia!

"Jangan panik ..."

Ben Beckman mengerutkan kening, mengelak untuk menghindari tebasan pedang raksasa, mengangkat pistolnya, dan peluru hitam legam ditembakkan, dan peluru itu menembus Susano dalam sekejap. tubuh!

Peluru itu langsung mengenai alis Mu Chibi di dalam tubuh Susao Nohu!

Suzuo Nenghu yang besar hancur dalam sekejap, dan klon kayu itu berubah menjadi sepotong kayu!

"Lindungi aku!"

Jesus Bufei menghindari tebasan Susano, dan pada saat sekelompok bajak laut membantu membawa Susano pergi, dia mengeluarkan senapan snipernya dan menembak klon kayu di tubuh Susano!

Sebuah peluru yang melekat pada dominasi menembus Susano, dan juga menembus klon kayu di bawah perlindungan Susano!

Namun, prestasi mereka hanya berhenti sampai disini ...

Sekelompok Suzuo Nenghu dengan cepat berkumpul, memegang pedang Suzu dan menebas ke arah kelompok bajak laut berambut merah. Gelombang udara yang luar biasa membanjiri medan perang dalam sekejap!

Pembentukan seluruh kelompok bajak laut berambut merah langsung hancur!

Ben Beckman memimpin para kader untuk bertemu, dan pada saat yang sama mengarahkan para perompak untuk mengungsi ke kapal penyelamat di laut: "Jangan jatuh cinta pada pertempuran, kader akan berlindung, dan yang lainnya akan mundur!"

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang