598

16 2 0
                                    

Makam Besar Nazarick.

Setelah Uehara Naraku baru saja melenyapkan dua dark elf, Mare dan Aura, dia menghancurkan penghalang dengan tinju dan masuk langsung ke lantai tujuh dari makam Nazarick.

Sekelompok setan yang tampak ganas mengerumuni Naraku Uehara!

Sinar cahaya tiba-tiba meledak, ujung jari Uehara Naraku menembakkan sinar keemasan yang tak terhitung jumlahnya, mengubah semua iblis ini menjadi mayat!

Saat berikutnya, di antara pecahan dan mayat yang tak terhitung jumlahnya, sesosok bergegas menuju Naru Uehara memegang cakar ramping, dan api tiba-tiba meledak dari tubuhnya untuk membungkus tubuhnya sendiri!

"Fase Iblis · Pakaian Api Penyucian!"

Itu Demiurges, penjaga lantai tujuh!

Meskipun tampaknya Dimiugos bergegas ke Uehara Naraku dengan momentum yang besar, hampir tidak ada anggota dari seluruh Persekutuan Anzurgung yang mengira bahwa Dimiugos dapat menyebabkan Uehara Naraku ...

seperti yang diharapkan.

Telapak tangan Uehara Naraku berubah menjadi gumpalan es, dan dalam sekejap dia benar-benar membekukan tubuh Demiurge, dan menghancurkan tubuh yang telah berubah menjadi es dengan pukulan!

Aksinya sengit ...

Bahkan Dimiugos bahkan tidak punya waktu untuk menggunakan skill sihirnya!

Jika tujuh lantai pertama Makam Besar Nazarick rusak, maka lantai delapan akan menjadi pendukung terakhir dari Persekutuan Anzurgong. Mereka harus memulai pertempuran yang menentukan di lantai delapan!

Jika lantai delapan bisa menang ...

Maka Persekutuan Ainzi Urgon akan bisa meniru keajaiban yang pernah dimilikinya!

Jika gagal ... maka legenda bahwa makam Nazarick tidak akan pernah hancur akan berakhir di sana!

Dan Naraku Uehara memegang dua alat peraga kelas dunia [Kehendak Dunia] dan [Cincin Ular Kesengsaraan Abadi] di tangannya, yang berarti bahwa alat peraga kelas dunia tidak berpengaruh padanya ...

"Kecepatan patah terlalu cepat ..."

Flying Squirrel memandangi tirai cahaya dalam diam. Dia perlahan berdiri dan berkata dengan suara yang dalam, "Sudah waktunya untuk pergi ke lantai delapan untuk berpartisipasi dalam pertempuran menentukan kita ..."

Saat berikutnya, tupai terbang menghilang di aula guild.

Semua orang di Guild of Ainz Urgon menghilang bersamanya di aula guild. Masing-masing memiliki cincin teleportasi, dan mereka bisa bergerak melalui makam Nazarick sesuka hati.

Lantai delapan Nazarick.

Selain 41 anggota Anzurgon Guild, ada banyak NPC di sini, tapi kebanyakan dari mereka adalah umpan meriam yang dibuat oleh mereka ...

Dan ribuan makhluk undead, ksatria kematian, dan mayat hidup kerangka dipanggil oleh tupai terbang menggunakan keterampilan bakat undeadnya!

Meskipun makhluk undead ini hanya bisa digunakan sebagai barang habis pakai ...

Saat semua Anzurgon berkumpul di lantai delapan, sebuah cahaya bersinar menembus kegelapan dan jatuh ke hutan belantara di lantai delapan ...

Sosok Uehara Naraku perlahan melayang ke bawah, tiga pasang sayap terbentang di belakangnya, mendorong tubuhnya melayang di udara ...

"Baik…"

Dua lampu merah menyala di tengkorak tupai terbang, dan matanya yang cekung mengangkat kepalanya untuk melihat ke langit Uehara Naraku: "Ternyata ... apakah itu malaikat agung?"

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang