493

30 7 0
                                    

Laut.

Sementara Bajak Laut Jenggot Putih dan Bajak Laut Kaido masih saling berhadapan, kapal angkatan laut yang datang untuk memantau perang mereka juga diam-diam berlabuh.

Huang Yuan, Jenderal Markas Besar Angkatan Laut, melirik ke saku apoteker di sebelahnya, dan berkata sambil menyeringai: "Sepertinya ramalan staf kami sepertinya melakukan sedikit kesalahan. Saya benar-benar tidak menyangka perang ini akan dimulai di laut ..."

Yakushidou tidak menemukan alasan untuk membantah, dan mengangguk dengan serius: "Ini adalah kelalaian tugas saya. Setelah kembali ke Malin Vando, saya akan meminta penurunan pangkat dari Marsekal Periode Negara-negara Berperang ..."

Ini semua dikatakan ...

Siapapun dapat mendengar frustrasi Apoteker, tapi dia adalah laksamana terpanas di Angkatan Laut baru-baru ini!

Sikap ini membuat Huang Yuan sedikit kewalahan.

Sikap apoteker terlalu nyata, Huang Yuan, jenderal markas angkatan laut, malah sedikit malu menggoda apoteker itu.

Huang Yuan menepuk saku Apoteker di bahu, tertawa dan menenangkan emosinya: "Tapi jangan terlalu menyalahkan diri sendiri, itu bukan salahmu ..."

Huang Yuan melihat ke saku apoteker dan perlahan melanjutkan: "Tidak ada yang menyangka bahwa Shanks yang berambut merah juga akan ikut serta dalam perang ini ..."

"tapi…"

Ekspresi positif muncul di wajah Kantong Yakushi: "Sebagai perwira staf markas angkatan laut, kita harus mempertimbangkan semua faktor untuk menyediakan rencana tempur lengkap untuk angkatan laut."

Setelah berbicara, Yakushidou bahkan mengeluarkan buku catatannya dan berbisik: "Aku akan mengingatkan diriku lagi, hati-hati dengan bajak laut berambut merah ... bajak laut ini terlalu santai, dan semua yang terjadi di masa depan akan Mungkin terpengaruh. "

Baik…

Bajak Laut Berambut Merah harus mengaturnya.

Yao Shidou tidak pernah berpikir bahwa kelompok bajak laut berambut merah dengan rasa keberadaan terendah dalam Kelompok Bajak Laut Empat Kaisar hampir membuat rencananya salah.

Jika Naruto Uzumaki tidak cukup kuat, jika Kelompok Bajak Laut Berambut Merah benar-benar mengusir Kelompok Bajak Laut Beast, akan sangat buruk bagi kesemek kering dan hantu ...

waktu itu…

Apoteker Dou mungkin hanya bisa melepaskan pasukannya sendiri dari tanah kotor untuk membantu.

Jenderal Huang Yuan tidak dapat memikirkan hal ini, dia hanya melanjutkan dengan datar: "Jangan terlalu kasar pada dirimu sendiri ... Setidaknya Kaido dan Baibeard masih bertemu!"

"Yang Mulia Jenderal Huang Yuan tidak harus menghibur saya."

Apoteker itu menghela nafas, merasa sedikit tertekan: "Kali ini, kami hanya dapat mengatakan bahwa Tuhan memberkati keadilan, keberuntungan kami cukup baik ..."

Apoteker mendorong kacamatanya dan melanjutkan dengan suara rendah: "Namun, meski begitu, pertempuran antara dua Kelompok Bajak Laut Empat Kaisar akan ditahan di atas laut. Kami ingin duduk santai dan menuai keuntungan setelah pertempuran mereka. Hampir tidak mungkin. "

"Tidak masalah ..."

Wajah Jenderal Huang Yuan kembali tersenyum: "Bagaimanapun, tujuan awal kami adalah untuk menghindari kegagalan seorang raja, Qiwuhai ..."

"Baik…"

Apoteker itu mengangguk berat, mendorong kacamatanya, dan berbisik: "Tapi kita tidak sepenuhnya tidak berdaya, saya harap punggung kita bisa bekerja!"

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang