528

22 6 0
                                    

Di dermaga di Rogue Town.

Smogg menggantungkan cerutu dengan wajah tidak senang, karena dia melihat Uehara Naraku berseragam angkatan laut, dan tahu bahwa orang ini memiliki pangkat yang lebih tinggi darinya.

Tiga tahun lalu, Uehara Naraku masih menjadi kriminal dalam masyarakat pekerja Barok; tiga tahun kemudian, Uehara Naraku menjadi letnan laksamana di markas angkatan laut.

Belum lagi Smogg tidak mengerti ...

Bahkan tahanan Sabo tidak mengerti.

Bagaimana Naraku Uehara melakukannya?

Jelas orang ini masih orang kecil tiga tahun yang lalu, dan dia berusaha menjadi orang baik di bawah pengawasan Baroque Job Club Bagaimana dia bisa menjadi letnan laksamana sekarang?

"Ha, aku tidak mengharapkannya ..."

Ketika Sabo melihat Naraku Uehara, senyum tipis muncul di wajahnya: "Kita akan bertemu lagi dalam situasi ini, Tuan Uehara ..."

"Iya!"

Naruto Uehara sedang memegang segelas jus di tangannya, menggelengkan kepalanya dan menghela nafas, "Aku tidak pernah berpikir bahwa ini akan terjadi ketika kita bertemu lagi ..."

"..."

Ekspresi burung hijau itu halus.

Uehara Naraku mengatakan ini seolah-olah dia sendiri cukup terkejut ... Tapi bukankah orang ini sendiri yang membuat rencana untuk menangkap Sabo di Kota Rogue?

"Aku akan memburu Luffy si Topi Jerami."

Smogg mencelupkan cerutu dan mengeluarkan cincin asap, dan berkata dengan santai, "Setan kecil di Topi Jerami Luffy pasti orang yang berbahaya. Jangan biarkan dia pergi seperti ini. Kamu akan bertanggung jawab untuk mengawal Kepala Staf Tentara Revolusi. ! "

Jika seorang kolonel angkatan laut berani berbicara dengan laksamana dan laksamana dengan begitu berani, atribut menyengat Smogg tidak diragukan lagi akan terlihat.

Namun, tidak ada yang salah dengan persepsi Smaller.

Karena Smogg telah melihat Monkey D. Luffy menghadapinya dengan senyuman sebelum kematiannya, dia tidak peduli tentang krisis hidup dan mati dan sepenuhnya menyerahkan nyawanya kepadanya. Laut memutuskan.

Topi Jerami Luffy akan tumbuh di masa depan dan jelas merupakan orang yang berbahaya.

Uehara Naraku menggelengkan kepalanya perlahan dan berkata, "Kolonel Smogg, kamu dan Admiral Ao-Pheasant masih bertanggung jawab untuk mengawal Mr. Sabo. Aku akan memburu Bajak Laut Topi Jerami ..."

"apa?"

Alis Smogg menekuk, dan dia menatap Uehara Naraku dengan agak tidak senang: "Topi Jerami Luffy melarikan diri dari yurisdiksiku. Apa urusanmu ..."

"Saya seorang letnan laksamana."

Naru Uehara menyesap jus dan melirik Smogg: "Kamu hanyalah seorang kolonel angkatan laut yang ditempatkan di Rogue Town ..."

"Hah? Letnan laksamana yang bersembunyi dalam pertempuran?"

Wajah Smogg tidak bisa menahan diri untuk menunjukkan sentuhan jijik. Dia sudah tahu bahwa di awal pertempuran untuk menangkap Dorag dan Sabo, Uehara Naraku, letnan laksamana, bersembunyi di dermaga di Kota Rogue.

Smoggs mengabaikan wajah burung pegar biru dan Ain di sebelahnya, dan melanjutkan dengan dingin: "Mengapa kamu tidak pergi dan bertanya pada kelompok master Malin Vando, kapan aku telah mematuhi perintah atasanku, Da Siqi, segera persiapkan kapal perang untuk berangkat!" "

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang