477

36 6 0
                                    

Anda dapat mencari "Catatan Keren dari Naruto di Balik Layar" di Baidu untuk menemukan bab terbaru!

Negara yang damai.

Setelah perang dimulai.

Karena informasi yang diberikan oleh Uchiha Daido dan kurangnya sementara kader tingkat menengah di Bajak Laut Kaido, seluruh koalisi ninja yang mengandalkan keunggulan numeriknya, menyerang negara Wano dengan cepat.

Unit lain pada dasarnya telah menyelesaikan tugas mereka, dan unit pertama telah sepenuhnya melenyapkan pasukan bajak laut di daerah Tubowl dan mulai menyerang tambang tahanan di Tujing.

Daerah Tuwan, di luar Tujing.

Unit pertama dari Ninja Allied Forces mengandalkan pasukan penyerang kejutan, dan kebanyakan dari mereka dengan cepat ditutup, langsung mengalahkan para perompak di garis pertahanan luar.

Nara Shikahisa, staf umum dari Ninja Allied Forces, mengulurkan telapak tangannya dan meletakkannya di tubuh Yamanaka, dan mengeluarkan perintahnya ke unit pertama dengan tertib.

"Pasukan pengintai, segera konfirmasi apakah medannya hilang!"

"Pasukan kejutan, cepat lepas landas untuk memantau pergerakan seluruh kelinci dengan baik!"

"Pasukan darat, cepat cepat ke pintu masuk kelinci dengan baik dan berdekatan, dan jangan biarkan satu orang meninggalkan kelinci dengan baik!"

Metode pertempuran koalisi ninja sebagian besar dalam regu multi-orang.Pengalaman pertempuran kolektif jauh lebih tinggi daripada bajak laut ini, terutama para ninja ini telah belajar dan pelatihan untuk tujuan membunuh orang sejak kecil.

Jika level kekuatan semua orang berada pada level yang sama, jika sekelompok pasukan ninja mengepung para bajak laut, itu tidak akan terlalu mudah.

Terutama unit pertama ...

Ada puluhan ribu orang di pasukan ini, dan itu bisa disebut tentara terlengkap di bawah komandonya. Ini mencakup hampir semua jenis ninja spesialisasi. Para ninja ini sangat pandai bertarung!

Aliansi Ninja juga pasukan biasa yang langka!

Terlebih lagi, dua partner Nara Lukuhisa dan Yamanaka Keiichi yang bisa bekerjasama untuk mengkomunikasikan isi hati para ninja tersebut, bahkan para ninja dengan lebih dari puluhan ribu ninja di unit pertama pun bisa dengan mudah diperintahkan oleh Nara Lukisa.

"Kekuatan dunia ini agak aneh."

Setelah Nara Shikahisa memerintahkan ninja dari unit pertama untuk mengepung kelinci dengan baik, dia melirik tawanan ninja, dan sedikit mengernyit: "Dan tidak peduli bagaimana kau melihatnya, musuh ini tidak terlihat seperti manusia normal ..."

Lagipula…

Sebagian besar anggota Bajak Laut Kaido bertanduk ...

Nara Shikahisa melirik bajak laut yang ditangkap itu lagi, dan berbisik: "Tapi mereka sepertinya tidak menerima pertempuran nyata. Ini seperti sekelompok orang yang tersesat dan mereka tidak memiliki konsep menyerahkan nyawa mereka untuk mengirimkan informasi? "

Saat unit pertama dari Sekutu Ninja secara bertahap mulai mengepung Tujing, pos terdepan akhirnya mengirimkan peringatan kepada Quinn, yang menjaga Tujing.

Alarm berbunyi di seluruh kelinci dengan baik!

Sementara Plague Quinn masih memimpin tarian sambil tersenyum, dia tiba-tiba mendengar sirene, dan kilatan kemarahan melintas di wajahnya: "Brengsek, apa yang terjadi? Apa kamu tidak tahu hari ini adalah hari karnaval kita?"

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang