535

25 6 0
                                    

Bahaya.

sangat berbahaya.

Semua orang di gurun Alabastan, ketika mereka benar-benar melihat pria itu muncul di peti mati, semua orang merasakan getaran di hati mereka.

"Sasuke ... Apa kalian saling kenal?"

Setetes keringat dingin muncul di dahi Portgas D. Ace, dan dia melirik Sasuke Uchiha, lalu pada pria yang berjalan keluar dari peti mati.

Uchiha Sasuke perlahan mengangguk, dan meremas pedang Kusanaru di pinggangnya, wajahnya menjadi sangat serius: "Yah, itu kenalan! Bahkan ketika aku menghadapinya sekarang, aku tidak berani menganggapnya enteng ..."

"Hahahahahaha ..."

Uchiha Madara tidak bisa menahan tawa kerasnya, tawanya bergema di padang pasir, seolah dia mendengar sesuatu yang membuatnya merasa konyol.

Setelah sekian lama, tawa Uchiha Madara perlahan menyatu, jari-jarinya perlahan menekuk, dan dia menyeringai dan berkata, "Sasuke, sepertinya kamu telah menjadi lebih kuat di laut ini. Sayangnya, aku Saya juga merasa bahwa saya telah menjadi jauh lebih kuat ... "

Jika ini bukan waktu yang tepat ...

Madara Uchiha sangat ingin melawan Uchiha Sasuke!

Lagipula, lawan seperti Uchiha Sasuke memiliki nilai pertempuran yang setara dengan Senjuju dalam arti tertentu, dan bahkan lebih berarti daripada pertempuran antara Senjuju!

Mata Reinkarnasi ...

Kaleidoskop menulis mata bulat ...

Saya sepenuhnya menyadari Sano ...

Ilmu pedang, fisik dan ilusi Uchiha Ryu ...

Ditambah dominasi yang dia dapat dari laut ini!

Begitu pertempuran di antara mereka berdua dimulai, itu benar-benar seperti bertarung dengan diri yang dicerminkan. Perasaan mengalahkan diri sendiri adalah yang paling indah!

Satu-satunya hal yang aneh adalah bahwa Sauna Uchiha memiliki wajah yang sama dengan adik Madara Uchiha yaitu Uchiha Senna, membuat Uchiha Madara mau tidak mau harus mengingat masa jaman Sengoku, ketika dia dan adiknya tumbuh bersama ...

Sementara Uchiha Madara masih merindukan masa lalu, sekelompok angkatan laut muncul di bidang penglihatan semua orang.

Pemimpinnya adalah Uehara Naraku yang mengejarnya!

"Hah? Apa ini belum dimulai ..."

Naruto Uehara memegang segelas jus es di tangannya, mengamati situasi di gurun dengan penuh minat, dan mengulurkan tangan ke Ace: "Hei, Madara Senior, seseorang membakar kapal perangku. Bantu aku menangkapnya. Kecepatannya paling cepat. Cepatlah, aku sibuk dengan banyak hal di sini. "

"... Kalian!"

Uchiha Madara mendengus dingin, matanya tertuju pada Ace, dan perlahan mengangkat jarinya: "Apa kau ingin aku membunuhnya?"

"Lebih baik hidup lebih baik."

Uehara Naraku menggelengkan kepalanya perlahan, dan berkata dengan lembut: "Jika dia mati, itu tidak akan ada nilainya ..."

"Benar-benar merepotkan."

Alis Uchiha Madara berkerut, matanya tiba-tiba menjadi dingin, dan suaranya yang tajam bergema di gurun: "Kalau begitu pukul dia sampai mati!"

Rongga mata Uchiha Madara langsung berubah menjadi mata reinkarnasi, dan mata yang sangat mirip dengan mata kiri Uchiha Sasuke itu mengubah wajah Ace secara drastis!

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang