440: The loneliest person in the world
"Apakah kamu ... mempermalukan aku ?!"
Kilatan amarah melintas di wajah Uchiha Sasuke!
Meskipun niat awal Baibeard adalah untuk memberikan Sasuke sebuah rumah, Sasuke tidak membutuhkannya sama sekali, karena semua cintanya kepada kerabatnya diserahkan kepada Uchiha yang hancur.
Sebagai orang yang bertahan untuk harga seluruh keluarga dan bahkan seluruh keluarga, Sasuke Uchiha jauh lebih bertekad untuk kemuliaan keluarganya dibandingkan orang lain.
Saat berikutnya, jari-jari Uchiha Sasuke Sasuke tiba-tiba menekuk, terulur ke langit, dan berkata dengan suara dingin: "Menurutmu dengan siapa kau berbicara!"
"Goo la la la la la ... Apakah kamu kesal?"
Janggut putih perlahan mengangkat kepalanya dan melihat ke udara, sentuhan kejutan melintas di wajahnya, karena dalam persepsinya yang mendominasi tentang apa yang dilihat dan didengarnya, sebuah meteorit besar terbang ke bawah!
Langit adalah bintangnya!
Salah satu kemampuan mata reinkarnasi.
Meteorit ini cukup untuk menghancurkan sebuah pulau dengan mudah!
Jika meteorit ini jatuh, ia akan langsung menghancurkan seluruh pulau tempat mereka berada. Sama sekali tidak ada alasan bagi siapa pun untuk bertahan hidup. Trik ini seperti dihancurkan!
White Beard memandangi meteorit yang jatuh di langit, dan secara bertahap sebuah topeng ringan muncul di tangannya, yang menutupi kekuatan getaran.Tubuhnya tiba-tiba melompat ke udara dan menabrak meteorit itu dengan sebuah pukulan!
Topeng itu tiba-tiba meledak!
Di langit, seberkas cahaya berkedip, dan seluruh meteorit terpecah menjadi potongan-potongan besar yang tak terhitung jumlahnya oleh pukulan jenggot putih, dan mereka jatuh ke laut satu demi satu.
Ini adalah orang kedua yang dilihat Sasuke untuk meledakkan meteorit.
"Wah, pasti ada batasan untuk omong kosong!"
Shirohige mendarat di pulau itu lagi, menatap Sasuke, yang masih penuh amarah, dan membentangkan telapak tangannya dan berkata, "Jika kamu ingin terus bertarung, tidak ada yang akan bertahan di pulau ini, kecuali aku Tidak mau memiliki putranya ... "
"Aku juga tidak ingin Ace terluka!"
"Goo la la la la la ... Wakil kapten yang berkualitas!"
Sudut mulut Baibeard menyeringai, dan dia duduk bersila di atas batu. Memalingkan kepalanya untuk melihat Jinping, yang ketakutan dan ketakutan, Urn berkata: "Jinping, pergi dan minta orang-orang di perahu untuk makan! Tunggu sampai semuanya Bangun, tapi kita akan mengadakan perjamuan! "
"Iya ayah!"
Jinpei mengangguk perlahan.
Ketika Portgas D. Ace bangun, dia belajar dari penduduk bahwa dia memiliki dua pilihan, salah satunya adalah pergi dari sini dan kembali ke tentara untuk bertempur lagi, dan yang lainnya bergabung dengan Laut Shirohige. Pencuri.
Sebagai kapten, Ace kalah dari Shirohige.Menurut aturan bajak laut, nyawanya harus diserahkan kepada Shirohige, tetapi karena Uchiha Sasuke, Shirohige memberi Ace dua pilihan.
Portcas D. Ace melirik Sasuke Uchiha yang menjaganya, sedikit rasa malu melintas di wajahnya, dan pemuda 17 tahun itu menutup matanya.
"Sebagai harga diampuni setelah kekalahan, aku akan keluar dari Pirates of Spades dan menjadi anggota kru Pirates of Whitebeard, tapi jangan harap aku menyerah seperti ini! Setelah aku pergi, Pirates of Spades akan Oleh wakil kapten ... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.