Perintah sistem permainan sangat sederhana.
Semua pemain di Guild of Anzurgong sedang dalam mood yang buruk, karena mereka melangkah ke Lembah Para Dewa, apakah mereka memulai bencana yang akan menimpa sembilan dunia?
Bencana semacam ini ...
Ini benar-benar level yang menghancurkan dunia.
Militer guild Bu Niu Meng tidak bisa menahan diri untuk tidak menggaruk kepalanya, dan mendesah pelan: "Oh, karena kamilah Uehara Naraku meninggal. Rasanya seperti kita akan menjadi musuh publik!"
Pero Rocchino membalik telapak tangannya: "Hei, kapan Anda mendapat ilusi bahwa kami bukan musuh publik!"
Sebagai sebuah guild alien yang sangat aneh di seluruh game, awalnya tidak terlalu populer di dalam game.Meskipun jumlah mereka kecil, kekuatan mereka sangat kuat ...
Ini berarti bahwa mereka tidak akan pernah ketinggalan dalam kompetisi tertentu untuk mendapatkan sumber daya.
Oleh karena itu, reputasi Guild of Ainzi Urgon dalam game ini memang tidak terlalu bagus.
"Apa yang harus kita lakukan tentang masalah saat ini?"
Heiluo Heiluo mengangkat kepalanya dan melihat keajaiban yang masih jatuh di langit, dan tidak bisa menahan untuk tidak berbicara: "Jika kerusakan sihir terus berlanjut seperti ini, cepat atau lambat aku tidak akan bisa menahan saus teko gelembung. .. "
"Biar kupikir ..."
Tupai Terbang menggaruk tulangnya dan berbisik: "Untuk saat ini, kami akan perlahan-lahan keluar dari Lembah Dewa di sepanjang jalan, yang masing-masing menggunakan keahliannya sendiri untuk mengimbangi sihir di tengah hujan kekacauan elemen ... satu di pintu keluar Lembah Dewa. Titik teleportasi, selama jaraknya cukup, gunakan sihir transfer untuk membawa pergi semua orang! "
Menurut metode tupai terbang, Persekutuan Ainzurgon tidak membunuh siapa pun, dan melarikan diri dalam hujan kekacauan unsur yang menutupi seluruh Lembah Para Dewa ...
Hanya saja setiap MP dan HP hampir mencapai batasnya ...
Tupai Terbang memandang Lembah Para Dewa dengan beberapa ketakutan yang tersisa, dan perlahan menarik napas lega: "Aku tidak menyangka bahwa jarak dan durasi hujan kekacauan unsur terlalu menakjubkan ..."
"Momoga melakukan pekerjaan dengan baik ..."
Teko gelembung, lendir menggosok rak tulang tupai terbang, tersenyum dan memuji: "Bisa membawa kita pergi di tempat yang semrawut ini ..."
Presiden yang dipilih oleh Persekutuan Anzi Urgon memang benar.
Meski tupai terbang selalu berperan sebagai pemecah, ia memang pemain top.
Bahkan dalam sihir superposisi langka seperti hujan kekacauan elemen, ia dapat menemukan sinar kehidupan untuk semua orang, terutama sihir superposisi ini sangat mungkin akan dirilis oleh Uehara Naraku ...
Karena sejauh ini ...
Hanya Uehara Naraku yang menggunakan keterampilan ini.
Dan menurut beberapa informasi tentang Uehara Naraku yang dikumpulkan oleh para pemainnya, terbukti selain memiliki kemampuan penuh yang mirip dengan kelas prajurit, Uehara Naraku juga memiliki kekuatan elemen penuh dan kemampuan sihir penuh ...
"Bagaimana bisa begitu kuat ..."
Flying Squirrel tidak bisa menahan diri untuk mundur setengah langkah.
Meski suara teko gelembung terdengar lucu, namun citranya di dunia game benar-benar tidak sedikit bijaksana!
Flying Squirrel menoleh dan melirik ke arah Lembah Dewa yang diselimuti oleh hujan kekacauan elemen, dan berkata dengan suara rendah: "Sepertinya kita akan kembali ke tempat guild kali ini untuk melihat seperti apa peristiwa bencana alam itu. ! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.