409

52 4 0
                                    

409: If you want to kill White Beard, you must kill Jinping first. If you want to kill Jinping,...

Laut Cina Timur.

Di dermaga sebuah pulau.

Seorang gadis kecil menyelinap keluar dari balik pohon besar, menggaruk kepalanya, dan memandang ke dermaga yang tenang ini dengan rasa ingin tahu: "Hah? Bukankah maksudmu ada bajak laut di dekat sini? Akulah yang datang terlalu banyak. Apa sudah terlambat?"

Namanya Nami dan dia baru berusia lima belas tahun hari ini.

Professional, adalah seorang pencuri yang berspesialisasi dalam mencuri harta karun dari bajak laut.

Setelah Nami berkata pada dirinya sendiri, dia mengangkat kepalanya dan melihat ke langit: "Tidak, area laut ini cerah hari ini, tapi cuacanya paling cocok untuk dijarah bajak laut!"

Saat ini, terdengar suara ombak dari dermaga.

Suara ombak dengan cepat jatuh ke telinga Nami, senyuman tiba-tiba muncul di wajahnya, dan dia dengan hati-hati mundur ke belakang pohon besar.

Hanya saja ketika Nami diam-diam ingin mengamati Bendera Bajak Laut yang mana, dia melihat sebuah kapal perang mendekat, dan wajahnya tak bisa menahan perubahan. Ekspresi gadis kecil berambut oranye itu tiba-tiba menjadi rumit. .

"Ternyata Angkatan Laut ..."

Wajah Nami akhirnya perlahan turun, dan wajahnya terlihat sedikit tertekan: "Kalau begitu, kelompok bajak laut yang aktif di dekat sini tidak akan datang?"

Saat Nami hendak pergi, ada sesosok tubuh di matanya, seorang pemuda yang tersenyum sangat cerah.

Pemuda itu terlihat seperti ...

Benar-benar orang yang baik!

"Saya selalu menemukan sesuatu yang familier ..."

Nami perlahan mengerutkan alisnya, tetapi dia tiba-tiba seperti memikirkan sesuatu, dan tanpa sadar mengangkat tas punggungnya.

Segera dia mengeluarkan perintah hadiah.

30 juta bajak laut besar menawarkan hadiah, Naraku Uehara!

Tidak ada bajak laut sekuat itu di seluruh Laut Cina Timur. Mungkin ini adalah bajak laut paling menakutkan yang telah muncul di Laut Cina Timur selama bertahun-tahun. Dikatakan bahwa dia juga keluar dari jalur laut yang luar biasa!

"Apakah ini bajak laut yang merebut kapal angkatan laut?"

Wajah Nami berkedip karena terkejut, dan cahaya terang tiba-tiba muncul di matanya: "Jika itu adalah bajak laut setingkat ini, meskipun itu hanya koleksi biasa, pasti ada banyak harta karun di sampingnya?"

Sepadan dengan risikonya!

Jika dia bisa mencuri harta karun dari kapal perang ini, dia pasti bisa mengumpulkan 100 juta Bailey lebih cepat ... seandainya dia benar-benar mencuri harta yang luar biasa ...

Setelah menyelesaikan tiket ini, Anda bisa menutupnya!

Pertanyaannya sekarang adalah ...

Bagaimana saya bisa naik kapal perang yang diduduki oleh bajak laut!

Ini bukanlah masalah sama sekali, karena senyum bersinar dari Uehara Naraku sepertinya telah melihatnya, dan dia terbang turun dan mendarat di samping Nami.

Uehara Naraku menyipitkan mata dan memandang gadis yang baru berusia lima belas tahun itu. Dia tersenyum dan berkata, "Adik, permisi, kami adalah angkatan laut. Tahukah kau arah mana taman naga jahat itu? Kami akan melenyapkan taman naga yang sudah mengakar itu. Para Bajak Laut di sana. "

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang