Seorang gamer yang suka tinggal di rumah ...
Bahkan tidak ada kesempatan untuk menghubungi Uehara Naraku.
Perasaan lama hilang ini mengingatkan Uehara Naruto saat dia telah mati rasa oleh orang-orang Naruto Uzumaki ... Tidak peduli seberapa sempurna permainan yang dia atur, itu akan dengan mudah diselesaikan oleh orang-orang yang berpikiran sederhana.
Alasan mereka tidak tertipu adalah ...
Mereka tidak pernah memikirkan hal-hal yang terlalu rumit.
"Benar-benar merepotkan ..."
Uehara Naraku duduk kembali di kamar tidur permainan lagi dan menutup matanya: "Mulai besok, saya akan bersiap untuk membuka salinan dunia baru. Hadiah lulus pertama diatur sedikit lebih murah hati, sehingga para pemain itu akan menyerahkan dunianya- item kelas sebagai gantinya secepat mungkin. Hadiah yang murah hati untuk lulus pertama ... "
Saat membicarakan hal ini, Uehara Naraku perlahan membuka matanya lagi: "Juga, perang guild pertama bisa dimulai. PVP adalah arus utama game ..."
"Ya, Presiden."
Setelah pria berjas itu mengangguk, dia bertanya dengan lembut: "Mengenai pergantian presiden perusahaan, kita perlu membuat pengumuman sesuai dengan peraturan ..."
"santai…"
Uehara Naraku berbaring di kompartemen tidur game dengan acuh tak acuh, dan berkata pada dirinya sendiri dengan acuh tak acuh: "Pokoknya, game ini tidak akan bertahan lama ..."
Segala sesuatu di dunia game ini bergerak maju dengan tertib.
Tanpa diduga, pertempuran guild pertama disebut sebagai tarian setan. Tiga guild yang kuat menggunakan properti kelas dunia untuk mengepung salah satu dari mereka, tetapi mereka dipanggil oleh pemain yang memegang cincin takdir. Uehara Naraku yang datang ke sini mengalahkan sekelompok .. .
Itu sangat keterlaluan.
Dan ketiga properti kelas dunia itu juga diambil oleh Uehara Naruko.
Biarpun kamu kalah dalam pertarungan guild, properti kelas dunia juga kalah. Itu benar-benar membuat beberapa guild kehilangan celana dalam mereka ...
Di hadapan Naraku Uehara yang memiliki [Keinginan Dunia], guild pada tahap ini masih sedikit tidak sedap dipandang ...
Ini juga menghadirkan masalah lain.
Semakin banyak guild di dunia game mulai mengumpulkan properti kelas dunia secara diam-diam, tetapi mereka semua ingin menggunakannya untuk memanggil Uehara Naraku pada saat yang paling kritis.
Bahkan Ainz Urgon Guild tidak terkecuali.
Alat peraga kelas dunia tidak boleh digunakan dengan mudah lagi, karena setiap alat peraga berarti akan dibantu oleh Uehara Naraku pada saat kritis tertentu ...
Tentu saja, hal yang menarik terjadi selama ini ...
Ketika dua guild bertarung, mereka juga mengatur agar pemain dengan Ring of Destiny menggunakan properti kelas dunia untuk memanggil Uehara Naraku.
Hasil akhirnya juga aneh ...
Uehara Naruko mengambil properti kelas dunia mereka dan memilih untuk menembak melawan salah satu pemain dengan tingkat kesukaan yang relatif rendah, dan menghancurkan guild mereka.
Betulkah...
Orang ingin mengutuk.
Dengan cara ini, jika mereka ingin mengirimkan dukungan tingkat senjata nuklir strategis Uehara Naraku, itu berarti mereka membutuhkan dukungan yang cukup ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.