581

28 3 0
                                    

Belum pernah ada pemandangan seperti itu di laut.

Sekelompok orang besar yang berdiri di puncak dunia berkumpul di sini, apakah itu puncak Dunia Bajak Laut, angkatan laut, atau tentara revolusioner, mereka semua berdiri di depan yang sama.

Edward Newgate dengan janggut putih.

Marsekal Angkatan Laut, Periode Buddha Negara Berperang.

Pahlawan Angkatan Laut, Tekken Karp.

Wakil Kapten Bajak Laut Roger, Hades King Raleigh.

Dan penjahat paling mematikan di dunia yang baru saja tiba di dekat mereka, pemimpin pasukan revolusioner, Monch D. Dorag.

Nama semua orang di dalamnya bisa dibilang menggetarkan, banyak orang yang hampir tumbuh dewasa mendengarkan nama mereka, bahkan menganggap mereka sebagai orang yang paling dikagumi.

Namun, hanya ada satu musuh yang harus dihadapi orang-orang ini sekarang!

Pemimpin Akatsuki ...

Pria paling menakutkan yang pernah mereka lihat dalam hidup mereka!

Sasuke Uchiha melepaskan telapak tangannya yang menutupi perut bagian bawahnya dan perlahan menyeka darah dari sudut mulutnya. Dia mengangkat kepalanya dan memandang Uehara Naraku dalam mode ascension, dan berkata dengan suara yang dalam, "Hati-hati ... ini. Uehara Naraku dalam keadaan ini ... Aku belum pernah melihat ada orang yang bisa mengalahkannya, bahkan seorang dewa! "

Bahkan Uchiha Madara yang selalu sombong telah banyak menderita di tangan Uehara Naraku dalam mode ascension, dan bahkan dikalahkan oleh Uehara Naraku!

Nasihat Uchiha Sasuke tidak perlu. Orang-orang yang hadir sangat jelas tentang kekuatan Uehara Naraku. Warna tuan saja telah jauh menekan semua orang yang hadir!

Sementara pandangan semua orang waspada, mereka sekali lagi kehilangan sosok Uehara Naraku di bidang penglihatan mereka, dan tampilan mendominasi semua orang tidak bisa membantu tetapi terbuka!

"Tinju Cakar Naga!"

Monkey D. Dorag menyentakkan telapak tangannya, berubah menjadi cakar hitam legam, dan mengepalkan tinju serang dengan erat!

Momen ini benar-benar terlarang!

Bahkan Dorag sedikit terkejut!

Menurut instingnya, Dorag tiba-tiba menerima serangan dari Uehara Naruto.Namun, yang menakutkan adalah menerima pukulan ini telah membuat mulut pergelangan tangan Dorag retak, dan sesuatu keluar dari tangannya. Terdengar klik!

Ini adalah suara tulang tangan yang retak!

"Apakah hanya setengah kekuatan yang tidak bisa menahannya?"

Uehara Naraku perlahan menggelengkan kepalanya, lalu tiba-tiba menarik tinjunya, menggelengkan kakinya dan langsung menendang tubuh Dorag!

Uehara Naraku terbang menuju Dorag, dan langsung mengulurkan telapak tangannya untuk menebus pukulan terakhirnya!

"Armed Color · Rilis!"

"terlalu cepat…"

Wajah Dolag bergetar, dan tubuhnya seketika ditutupi dengan senjata yang mendominasi, berusaha melindungi tubuhnya dengan mendominasi: "Armed · Cover!"

Namun, dominasi Uehara Naraku bahkan lebih kuat!

Warna bersenjata yang kuat berubah menjadi gelombang kejut dan menyapu tubuh Dorag, dan warna bersenjata yang mendominasi yang mengisolasi tubuh Dorag langsung dihancurkan oleh gelombang kejut warna bersenjata dari Uehara Naruto, mengenai tubuh Dorag!

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang