The White Beard Sailing Group sebenarnya sangat beruntung.
Karena masih banyak orang di dunia ini yang tidak mau bergabung dengan organisasi Akatsuki, karena mereka tidak dapat menempati posisi yang cukup tinggi di organisasi Akatsuki, dan hanya dapat direduksi menjadi kekuatan periferal di bawah yurisdiksi.
Beberapa bahkan di barisan penyerang Akatsuki.
Misalnya, klan Vinsmok di Beihai.
Karena keberadaan Begapunk, klan Vinsmok telah menjadi orang yang tidak dapat dipisahkan untuk Akatsuki, dan Vinsmok telah mempromosikan banyak perang.
Mereka tidak dapat melawan aturan Akatsuki.
Saya tidak ingin dilikuidasi oleh Akatsuki.
Sebagai raja, Vinsmok Gage memutuskan untuk mematahkan pergelangan tangannya dan membangun kembali Kerajaan Germa menjadi Bahtera yang bisa berlayar, meninggalkan planet yang diperintah oleh Akatsuki.
Karena Vinsmok Gage pernah mendapat sedikit ilmu dari Bergapunk, dia tahu ada planet lain di dunia.
Alam semesta sangat besar dan mereka tidak sendiri.
"Apakah kita benar-benar akan pergi dari sini?"
Mendengar rencana ayahnya, wajah Vinsmok Lejiu ragu-ragu: "Kami pergi ke tempat lain seperti berjudi, dan Sanji masih di sini ..."
Sanji dari Kelompok Layar Topi Jerami ...
Itu adalah anak yang dibuang dari keluarga Vinsmoke.
"Jangan khawatirkan dia."
Vinsmok Gage adalah orang tua yang tangguh. Wajahnya penuh dengan ketidakpedulian: "Banyak kerajaan perang di Laut Utara sudah berkecamuk. Jika kamu tidak pergi dari sini, kamu akan menghadapi pengepungan Akatsuki ..."
"Sebenarnya, itu tidak masalah!"
Vinsmok Yuji tersenyum dan berkata: "Informasi dari depan, pasukan Akatsuki telah melewati zona tak berangin. Kali ini pemimpinnya adalah Charlotte Kata Kuri ... Ayo bunuh dulu. Dia, beri tahu Xiao bahwa kita tidak mudah diprovokasi ... "
Orang ini tidak tahu apa ketakutan itu sejak dia masih kecil ...
Karena faktor keturunannya telah diubah, ia menjadi alat pembunuh yang menghilangkan sebagian besar emosi manusia. Yang terpenting adalah menghilangkan rasa takut akan yang kuat ...
Tidak…
Ini bukan lagi ketakutan.
Menurut saudara perempuannya Lei Jiu, Vinsmok Yuji murni tidak punya pikiran.
Semua orang di Laut Besar takut dengan nama Akatsuki. Organisasi ini secara terang-terangan menghancurkan pemerintah dunia, menggabungkan angkatan laut, organisasi bersenjata terkuat di laut, dan menyerahkan semua Empat Kelompok Bajak Laut Kaisar dan menjadi pasukan luar mereka.
Namun, keluarga Vinsmok ...
Faktanya, dia bahkan tidak memiliki kekuatan untuk berurusan dengan sekelompok Bajak Laut Empat Kaisar.
Vinsmok Gage mengabaikan putranya sendiri yang tidak memiliki pikiran, tetapi melanjutkan dengan suara yang dalam: "Selama periode waktu ini, kami akan mencoba yang terbaik untuk mengecilkan pertahanan kami, memutuskan semua bisnis dan kontak, dan mencoba yang terbaik untuk mengubah benteng kami dan meninggalkan ini planet.… "
Ketika membicarakan hal ini, Vinsmok Gage menambahkan: "Berangkat saat ini adalah untuk dapat kembali dalam postur tubuh yang lebih kuat di masa depan. Ada teknologi di planet lain yang belum pernah kami lihat sebelumnya. Kami akan menyerap Penelitian ilmiah mereka telah membangun sebuah Kerajaan Djerma yang lebih kuat! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Фэнтези400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.