450

38 6 0
                                    

450: This island is not for Krokdal

Di pulau keadilan.

Burung pegar biru itu mengambil Naruko Uehara dan berdiri di pelabuhan, menyaksikan sebuah kapal perang perlahan-lahan berhenti di sisi pelabuhan, mengamati pria jangkung di haluan kapal perang.

Mabes TNI AL, Sakaski, dengan nama sandi Akadog.

Komandan Marsekal Negara Berperang, yang datang untuk menyergap Krokdal dengan Jenderal Green Pheasant, akhirnya bergegas ke Pulau Yudisial.

Laksamana markas besar angkatan laut mengenakan jubah keadilan angkatan laut, setelan merah tua, dan korsase mawar di dadanya, tampak seperti dia datang untuk kencan buta.

Setelah Anjing Merah tiba di Pulau Judicial, dia melihat ke arah burung pegar biru di pelabuhan, tidak bisa menahan alisnya, dan berkata dengan dingin: "Huh, aku tidak bisa memegang Krokdal, dan aku membutuhkan lelaki tua itu untuk datang dan bertindak bersama ..."

"……"

Burung Hijau menggaruk kepalanya tanpa daya.

Jika Alabastan mengalahkan Krokdal, itu bukan karena kendali Uehara Naraku, burung pegar biru akan menangkap orang itu di Penjara Bawah Laut Besar!

Dalam situasi itu, semua yang ada di Alabastan berada di bawah kendali Uehara Naraku, apalagi dia, bahkan jika tiga jenderal markas angkatan laut berkumpul, tidak mungkin.

Green Pheasant terlalu malas untuk memperhatikan provokasi anjing merah, dan bahkan dengan ramah mengingatkannya: "Um ... maka kamu bisa segera kembali."

Yang terbaik adalah segera pergi.

Jika Anda terlambat, itu akan terlambat.

"Akainu Jenderal ..."

Ketika Uehara Naraku menyela burung pegar biru itu, wajahnya langsung menunjukkan sentuhan kegembiraan, seolah-olah dia adalah seorang penggemar anjing merah kecil: "Jika itu adalah jenderal anjing merah pada saat itu, dia pasti akan menangkap Klockdal. Bangun!"

"Baik?"

Akainu sedikit mengernyit, dan ketika dia melihat ke arah Uehara Naruko, wajahnya jelas sedikit tidak senang, dan tidak ada sedikitpun kebahagiaan yang dipuji Uehara.

Akagi melirik Uehara Naraku, ia mengabaikan Uehara Naraku.

Anjing merah itu memandang burung pegar hijau lagi, dan berkata dengan dingin, "Lelaki kecil ini adalah penyamar yang bersembunyi di sebelah Krokdal. Apakah kali ini kita menyergap umpan Krokdal?"

"Um ... mungkin ... itu dia ..."

Wajah Qing Pheasant menjadi sedikit rumit.

Sejujurnya, aku merasa Akinu benar-benar akan berakhir. Mata Naruto Uehara bahkan lebih kecil dari jarum. Dia berinisiatif untuk berbicara dengan Akinu, tapi Akinu mengabaikannya ...

Kebencian ini ...

Baru saja berkumpul.

Tatapan Akagi masih acuh tak acuh. Ia menatap Naraku Uehara. Ia akhirnya bersedia mengucapkan sepatah kata pun kepada Naraku Uehara. Ia berkata pelan: "Nah, Letnan Komandan Uehara Naraku, apakah kamu bertekad untuk berkorban demi keadilan?"

"tentu saja!"

Wajah Uehara Nairobi agak serius, dan dia berkata dengan sungguh-sungguh, "Terapkan keadilan menyeluruh angkatan laut dan basmi kejahatan di dunia ini dengan segala cara!"

Ini pasti favorit Akakin.

Meskipun Uehara mengatakan itu ...

Bahkan, saya harus menuliskan catatan dengan tenang di hati saya.

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang