Port of Justice Island.
Kelompok tamu ketiga akhirnya tiba.
Saat suara seorang pria jatuh ke telinga semua orang, sebuah kapal bajak laut berlayar melalui gerbang keadilan dan perlahan-lahan berlabuh di dermaga.
Semua orang di tempat kejadian melihat tanda di kapal dan tidak bisa menahan untuk tidak menunjukkan sedikit pun kejutan di wajah mereka, itu adalah tanda dari Bajak Laut Redhead!
"Redforth! Itu Bajak Laut Redhead!"
"Apakah ... kelompok bajak laut berambut merah itu?"
"Selain Bajak Laut Redhead, apakah ada yang berani meniru identitas mereka?"
"Itulah Empat Kaisar! Bagaimana mungkin ada orang yang berani berpura-pura menjadi!"
"Rambut merah di antara empat kaisar ... mengapa mereka datang ke Pulau Yudisial!"
Para prajurit angkatan laut di pelabuhan memandang kapal bajak laut dengan ngeri, wajah mereka penuh kepanikan dan ketakutan, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mulai berbisik satu sama lain.
Jelas sekali.
Penampilan Bajak Laut Berambut Merah membuat mereka tertekan.
Jika Shanks si Rambut Merah ingin melakukan apapun, seluruh Pulau Judicial tidak memiliki kekuatan militer yang kuat dan kekuatan tempur tertinggi untuk menghentikan Bajak Laut Rambut Merah!
Tidak, harus dikatakan masih ada satu lagi.
Angkatan laut memandang Karp tanpa sadar!
Monkey D. Karp, pahlawan angkatan laut yang telah membuat One Piece King Gore D. Roger putus asa beberapa kali, tidak diragukan lagi adalah penyelamat mereka di sini!
Tepat ketika sekelompok angkatan laut mendapatkan kembali harapan mereka, warna tuan yang kuat menyapu seluruh pelabuhan, dan sekelompok tentara angkatan laut jatuh koma karena dampak warna tuan ini!
Tidak terkecuali para anggota Bajak Laut Topi Jerami. Chopper, Nami, Usopp, dan bahkan Frankie sang reformator pingsan ...
Hanya Nicole Robin, Sauron dan Sanji yang masih bertahan.
Di sisi CP ...
Bahkan Hyuga Huahuo tidak tahan dengan dampak yang mendominasi ini, dia hanya mengandalkan keinginannya untuk menahan kekalahan sejak dia masih kecil!
Shanks berambut merah muncul di dermaga. Dia melihat kembang api Hyuga yang runtuh, tersenyum dan memuji: "Sungguh gadis kecil yang luar biasa! Aku tidak menyangka bahwa bawahan Yao Shidou bisa mendapatkan yang sekuat itu. Pendatang..."
"..."
Setetes keringat dingin perlahan mengucur di dahi Hyuga Kahuo.
Gadis bermata putih ini tidak pernah berpikir bahwa ada karakter yang begitu kuat di dunia ini, dan dia bisa merasakan jarak yang sangat besar di antara keduanya dengan mengandalkan auranya yang mendominasi saja ...
Karakter seperti itu ...
Hyuga Fireworks belum pernah terlihat!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasía400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.