481

36 6 0
                                    

Uehara Naraku tidak muncul di depan semua orang.

Meskipun dia sekarang adalah orang dengan peringkat tertinggi di seluruh negeri Wano, tapi sekarang dia harus sementara memikul tanggung jawab menjadi seorang angkatan laut yang menyamar, dan tidak mudah untuk muncul sesuka hati.

Masalah sepele Negara Wano diserahkan kepada Xiaonan dan Aliansi Ninja.

Apa yang harus dilakukan Uehara Naraku adalah bersembunyi diam-diam, dan perlahan-lahan mengendalikan dunia melalui tangannya sendiri, dan memukau semua orang di dunia.

sisi lain.

Di bawah bujukan Uchiha, Kaido setuju untuk bergabung dengan organisasi Akatsuki, dan seluruh kelompok binatang dan bajak laut akan menjadi lengan luar organisasi Akatsuki.

Untuk menghindari terjadinya kekacauan di dunia, kekalahan Kaido dan Bajak Laut Seratus Binatang oleh Kaguya Ji sengaja dikecilkan, dan ia terus mempertahankan posisinya sebagai Empat Kaisar.

Bagaimanapun, kecuali Akatsuki ...

Tampaknya tidak ada yang bisa mengambil empat kaisar Kaido.

Di seluruh kelompok bajak laut binatang, argumen baru adalah bahwa gubernur bajak laut mereka Kaido telah mencapai aliansi strategis dengan dewa Kaguya yang turun di negara Wano.

Harga...

Negara Wano secara alami didedikasikan untuk para dewa.

Tiga Tulah dari Ratusan Binatang dan Bajak Laut memahami tindakan kakak tertua mereka dengan sangat baik. Kelompok orang yang telah menginvasi negara Wano ini sangat kuat, dan kekuatan sekutu baru itu benar-benar sebanding dengan Empat Kaisar lainnya.

Dibandingkan dengan ular arang hitam ...

Ninja Allied Forces dan Akatsuki terlalu kuat!

Sebagai pertukaran antara sekutu, Uzumaki Naruto dikirim ke pulau hantu untuk bergabung dengan kelompok binatang bajak laut, mengambil alih posisi Uchiha.

Kebetulan Naruto Uzumaki yang dapat diubah menjadi ekor sembilan ekor emas, hanya dari segi gambar, cukup cocok untuk tinggal di Bajak Laut Beast ...

Setelah perang dinyatakan selesai.

Negara Wano perlahan berada di jalur yang benar.

Sebagai penguasa tertinggi di seluruh negeri Wano, Otsuki Teruya samar-samar muncul di titik kontak Uehara Naraku setiap hari.

Sebagai pemimpin sejati dari seluruh negara Wano, Xiaonan mulai dengan cepat mengatur para ninja untuk mengikuti metode dunia ninja, pertama-tama mendirikan rumah sakit dan panti asuhan di negara Wano, dan mengumpulkan semua anak yatim piatu tunawisma di negara Wano.

Selanjutnya, di bawah komando Xiaonan, para ninja mendirikan sekolah ninja dan sekolah samurai, yang mengharuskan siswa usia sekolah untuk mengikuti ujian, termasuk warga sipil dan bangsawan.

bahkan…

Di antara mereka adalah profesor samurai yang mendominasi yang telah berlindung di organisasi Akatsuki!

Hal semacam ini sungguh luar biasa ...

Bahkan klan Guangyue sebelumnya, sepertinya tidak pernah melakukan hal seperti itu.

Jenderal, daimyo, bangsawan, dan samurai, garis keturunan ini hampir tidak pernah berubah.Orang biasa hanya bisa mengandalkan hadiah dari para bangsawan jika mereka ingin menjadi yang lebih tinggi.

Selain itu, seluruh negeri Wazhi dengan cepat mulai terpecah, dan sebagian besar penduduk sipil mulai bermigrasi kembali. Wilayah Guri, Kota Bunga, Baiwu, dan Linghou adalah daerah pemukiman, dan wilayah Ximei menjadi tempat pelatihan.

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang