471

28 5 0
                                    

Anda dapat mencari "Catatan Keren dari Naruto di Balik Layar" di Baidu untuk menemukan bab terbaru!

Negeri harmoni, ibu kota bunga.

Rumah besar di Kota Kembang hancur lebur, dan sebagian besar jalan berantakan Hanya ada beberapa orang yang tersisa di ibu kota Wazoku yang makmur ini.

Sebagian besar penduduk sipil meninggalkan ibu kota dengan tergesa-gesa, karena takut dibunuh oleh Sasuke Uchiha, dan mereka bahkan lebih takut melihat sesuatu yang seharusnya tidak mereka lihat.

Saat Kaido bergegas ke sini, dia melihat pemandangan yang keras.

Black Maria dan Xiao Zi, dua wanita dengan tubuh yang sangat berbeda, sedang memainkan piano dan musik; Epidemi Quinn berkeringat deras dan menari tarian aneh.

Sasuke Uchiha duduk di atap, perlahan-lahan menyeruput jus di tangannya. Dia sepertinya mengagumi tarian Plague Quinn. Jika mayat ular arang hitam di tanah diabaikan, orang-orang ini sepertinya sedang mencari kesenangan.

Apa-apaan ini?

Kaido sedikit tertegun.

Hidung Kaido sangat marah sampai ada gelombang panas, dan dia mengumpat dengan marah: "Quin! Apa kamu idiot yang memalukan di sini!"

"Saudara Kaido!"

Dua baris air mata langsung menetes di mata Epidemi Quinn, dan dia bergegas menuju Kaido: "Saudara Kaido, akhirnya kamu sampai di sini!"

Ketika Epidemi Quinn melihat Kaido, dia langsung tahu bahwa dia aman!

Dalam menghadapi neurosis Uchiha Sasuke, bahkan jika Plague Quinn menari untuk menyelamatkan hidupnya, dia tidak berpikir dia aman!

Saya akhirnya melihat penyelamat!

"Brengsek ..."

Kaido meremas tinjunya, menghantam Plague Quinn ke tanah dengan pukulan, dan berkata dengan marah: "Katakan padaku, apa yang terjadi?"

"Tuan Kaido ..."

Black Maria juga menghela nafas lega, dan berjalan menuju Kaido. Dia menepuk rambutnya dan menundukkan kepalanya dan berkata dengan suara rendah: "Tuan Sasuke membunuh ular arang hitam dan juga Rekan lain yang kita datangi ... "

"..."

Wajah Kaido langsung berubah menjadi jelek.

Apa hari ini?

Kecuali Black Maria, salah satu dari enam tembakan telah dibunuh oleh Uchiha dengan tanah, dan empat lainnya dibunuh oleh Uchiha Sasuke. Ini setara dengan pertukaran darah tingkat menengah ... Keenam tembakan itu semuanya Kaido kecuali tiga tulah. Orang yang sangat bergantung!

Hasilnya diubah oleh dua Uchiha ...

Kaido mengangkat kepalanya dan menatap Sasuke Uchiha yang duduk di atap, matanya langsung meledak karena amarah, dan dominasi perlahan-lahan menyelimuti dirinya: "Uchiha Sasuke, kamu bajingan ... Aku tidak akan pernah melepaskannya kali ini. Kamu di sini!"

"sangat menarik…"

Sasuke Uchiha menggelengkan kepalanya dengan acuh tak acuh, perlahan meletakkan cangkir di tangannya, meraih pedang Kusanagi dan terbang ke depan Kaido.

Sasuke Uchiha mengangkat kepalanya dan melihat ke arah Kaido yang tinggi, dengan senyum menghina di sudut mulutnya: "Kalimat ini harus kubilang ... sampah di antara empat kaisar!"

"apa katamu!"

Cahaya dingin melintas di mata Kaido, telapak tangannya tiba-tiba menggenggam tongkat di tangannya, dan tampilan yang mendominasi terbalik dalam sekejap!

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang