430: The navy is the most suitable home for Naraku Uehara
Shanks diam.
Shanks telah mengalami banyak diskriminasi dalam hidupnya, tetapi ini adalah pertama kalinya hari ini dia didiskriminasi karena rambut merahnya.
Apa maksud dari Uchiha Sasuke?
Apa yang terjadi pada mereka dengan rambut merah? Sangat memalukan gadis berambut merah ini!
"Si rambut merah, jangan coba-coba menghentikan Ace."
Sasuke Uchiha menatap Shanks yang berambut merah, dan melanjutkan, "Ace memiliki nasib yang lebih sulit dari yang lain. Dia ingin menantang jenggot putih karena dia ingin menyatakan perang terhadap ayahnya yang tidak bertanggung jawab.
Ace ingin membuktikan bahwa dia tidak pernah menyerah pada takdir, dia ingin membuktikan bahwa dia memiliki makna di dunia ini, dan tidak ada yang memenuhi syarat untuk menghentikannya. "
Sejujurnya, nasib Portcas D. Ace memang sudah sangat berat, dan kini ia masih diawasi oleh pria jahat Naru Uehara. Ini benar-benar tragedi kemanusiaan ...
Dan Sasuke Uchiha juga memberikan perintah kepada Hara Naraku untuk mengambil kesempatan ini untuk mengungkapkan pengalaman hidup Ace kepada Shanks, mencoba memasukkan Shanks ke dalam permainan ...
Shanks benar-benar tertipu.
Sirkuit otak Shanks masih sangat serius sekarang. Setelah mendengar perkataan Sasuke, wajahnya tiba-tiba menyadari: "Mungkinkah ... Apakah si kecil itu Ace putra Whitebeard?"
"Tidak."
Sasuke Uchiha mengerutkan kening dan berpikir sejenak sebelum dengan tenang berkata: "Tidak masalah jika aku memberitahumu orang-orang ini, dia akan mengumumkan perang di bawah tanah Gore D. Roger!
Tubuh Ace ditumpahkan oleh darah Roger One Piece, meskipun pria itu tidak bertanggung jawab selama sehari, dan bahkan membunuh ibunya, membayangi hidupnya! "
Sasuke Uchiha memandang Shanks, yang ekspresinya sedikit demi sedikit terkejut, dan melanjutkan dengan acuh tak acuh: "Kalian yang telah bertemu Gore D. Roger, lihat baik-baik dan saksikan datangnya era baru. Ace akan Lampaui Roger dan jadilah raja baru! "
Sasuke Uchiha mengucapkan kata-kata arogan untuk kaptennya terlebih dahulu.
Tanpa kendali Uehara Naraku, sebenarnya Potkas D. Ace mungkin akan menjadi One Piece baru dengan dukungannya.
Setelah berbicara, Sasuke Uchiha memandang Shanks, yang masih terkejut, dan berkata dengan suara yang dalam: "Raleigh yang kau sebutkan adalah Silbaz Raleigh yang tinggal di Shambord! Aku melihatnya di Shampo. Dia, ya, kekuatannya tidak terlihat terlalu bagus ... "
"..."
Kejutan di mata Shanks belum pudar, dan dia kehilangan suaranya: "Si kecil itu Ace ... adalah anak Kapten Roger? Dari segi waktu ... tidak mungkin untuk menandinginya!"
"Busur pantulanmu sangat panjang ..."
Dahi Uchiha Sasuke tidak bisa menahan diri untuk tidak melompat, dan dia berkata dengan dingin: "Lupakan, Shanks, lihatlah, laut ini tidak pernah tenang!"
Selama ada tempat dimana Na Uehara jatuh, tidak akan pernah ada kedamaian!
Shanks melihat Uchiha Sasuke berbalik untuk pergi, dan segera mengulurkan tangan untuk menghentikannya: "Hei, Uchiha Sasuke, tunggu, Ace benar-benar kaptennya ..."
Dentang!
Sebuah pisau ditarik tepat di depan Shanks!
"Jangan membicarakannya di depan Ace!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.