558

27 5 0
                                    

Kata Kuri sedikit terkejut.

Seseorang dapat bersembunyi di depannya tanpa ketahuan!

Kata Kuri perlahan berbalik, dan melihat seorang wanita aneh dengan rambut putih seperti air terjun, wanita ini melayang dengan damai di udara, terlihat sangat aneh.

Itu adalah Otsuki Kaguya.

Penampilan dominan Kata Kuri terbuka dengan seluruh kekuatannya, dan wajahnya menjadi pucat pada saat berikutnya. Wanita ini bahkan tidak mencoba yang terbaik untuk menghancurkan yang mendominasi. Fakta bahwa tubuhnya mengambang di sana memberi Kata Kuri semacam ketidakberdayaan. Perasaan perlawanan!

saat ini…

Kata Kuri akhirnya menyadari bahwa ketika Uchiha Itachi sesekali menyebut pemimpin Otsuki Teruya dan Akatsuki, mereka sering menggunakan dewa untuk menggambarkan kekuatan mereka ...

memang…

Meskipun Katakuri belum melihat pemimpin Akatsuki, kekuatan dan kengerian wanita ini, Otsuki Teruya, hanya bisa disebut dewa ...

BESAR · IBU ...

Itu tidak bisa dibandingkan dengan Kaguya Ji di depanku!

Tatapan Otsuki Teruya tertuju pada Uchiha Itachi, dahinya sedikit berkerut, dan dia perlahan melayang di depan Uchiha Itachi.

Kaguyahime menatap pada Uchiha Itachi, sentuhan kelembutan yang langka muncul di wajahnya, dan ada kelembutan dalam suaranya yang tidak cocok dengannya: "Uchiha Itachi, tatapan Hayi ... juga menonton di sini? ? "

Kaguya sangat jelas.

Uehara Naraku, yang menggunakan tanah kotor untuk bereinkarnasi di belakang untuk mengendalikan Uchiha Itachi, dapat menggunakan Uchiha Itachi untuk memantau segala sesuatu yang terjadi di sini kapan saja.

Mendengar pertanyaan Kaguyahime, Uchiha Itachi menegang sesaat, lalu dia menggelengkan kepalanya perlahan.

"Apakah itu?"

Datongmu Huiye perlahan menggelengkan kepalanya, dengan sedikit lebih di sudut mulutnya, merasa tak berdaya: "Apakah kamu berbohong lagi? Aku benar-benar tidak dapat membantumu ..."

"Jangan buang waktu."

Suara Uchiha Itachi tiba-tiba berubah menjadi suara Uehara Naraku. Kedengarannya suasana hatinya sedang tidak baik: "Aku sedang bad mood hari ini, ayo tidur sebentar ..."

Saat berikutnya, keinginan Uehara Naraku ditarik dari tubuh Uchiha Itachi.

Ekspresi Datongmu Kaguya kembali menjadi tenang dan acuh tak acuh, dan tatapannya perlahan tertuju pada Kata Kuri: "Kalau begitu akhiri perang ini hari ini ..."

"..."

Kecurigaan melintas di wajah Kata Kuri. Dia mengerutkan kening dan berkata dengan suara rendah: "Kita sekitar tiga hari dari Totland melalui laut ..."

"Baik?"

Otsuki Teruya menatap Kata Kuri dengan takjub, suaranya sedikit lebih sombong sehingga orang tidak dapat meragukannya: "Apakah kamu tidak mendengar kata-kata Hayi? Jangan buang waktu, katakan padaku ke arah mana tempat itu! "

Hui Ye tiba-tiba mengangkat telapak tangannya, dan ada suara keras yang langka dalam suaranya: "Jaga semuanya di sini hari ini! Suasana hati Yuyi sedang tidak baik, aku ingin melihat apa yang terjadi padanya! "

saat berikutnya…

Sosok yang tak terhitung jumlahnya muncul di pantai pulau kecil ini!

Wajah Kata Kuri berubah drastis, matanya tertuju pada sosok tak terhitung jumlahnya yang tiba-tiba muncul, dan keringat di dahinya menetes sedikit demi sedikit ...

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang