462: Staff Officer of the Navy Headquarters, Lieutenant General Pharmacist of the Navy Headquarters
"Bajingan itu..."
Setelah mendengar pembangkangan Yakushidou dan Letnan Jenderal Tsuru, Letnan Karp dan Hawkeye Mihawk secara tidak sadar berhenti, tetapi anjing merah itu tidak bisa menahan untuk mengertakkan giginya.Hanya dia yang tahu bahwa Yakushidou adalah mata-mata Akatsuki.
Kantong apoteker ini pasti Uehara Naraku yang fanatik!
Setidaknya dalam aspek bermain dengan orang, Yakushitou sangat mirip dengan Uehara Naruto Bukankah rencana untuk mengepung Sasuke Uchiha selama ini?
Itu karena Uchiha Itachi adalah anggota Akatsuki, jadi Apoteker menyerah pada orang ini, bukan?
Untuk mengepung dan menekan Uchiha Sasuke adalah kantong apoteker, dan orang yang menghentikan pengepungan dan penindasan juga adalah kantong apoteker.Pertarungan yang bisa sangat merusak Bajak Laut Shirohige hanya bisa dipaksa untuk bertarung menjadi pertarungan pertunjukan untuk Angkatan Laut untuk mendapatkan kembali wajahnya.
Dan di sisi lain.
Saat Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke bergegas ke tim kedua, mereka hanya bisa menyelamatkan Portcas D. Ace dan Marshall D. Titch.
Karena Doflamingo dan Hiu Hantu Kesemek Kering tampaknya telah memutuskan bahwa bajak laut yang mereka tangkap pasti tidak akan diselamatkan oleh mereka, belum lagi mereka semua adalah rekan ...
Pertempuran itu benar-benar membuat frustrasi.
Pada dasarnya adalah miliknya kemanapun dia pergi.
"Tuan Itachi."
Hantu kesemek kering itu menyeringai, dan Doflamingo memberi jalan kepada Uchiha bersaudara: "Sudah lama sekali sejak ..."
"Hantu ..."
Uchiha Itachi merasa agak rumit.
"Nissan, ayo pergi dulu!"
Tepat ketika Uchiha Itachi ingin berbicara dengan hiu hantu, Sasuke Uchiha tiba-tiba membuka seluruh tubuhnya, dan meraih Ace dan Titch, menyeret Uchiha Itachi, dan membawanya ke udara. Pergilah.
"Betulkah..."
Hantu hiu kesemek kering menyeringai dengan gigi hiu, menyaksikan Susano terbang menjauh, tidak bisa menahan senyum: "Nasib manusia ... ditakdirkan untuk menjadi tak terhindarkan ..."
"咈 咈 咈 咈 咈 ..."
Wajah Doflamingo juga memperlihatkan senyuman muram: "Anggota pertama yang mengumumkan secara terbuka bahwa dia adalah Akatsuki ... Itachi Uchiha ... Apakah dunia akan membuat gelombang lagi?"
Apakah ini berarti ...
Akatsuki akhirnya muncul di depan orang-orang?
Biarpun dibandingkan dengan pemerintah dunia, Akatsuki bisa disebut raksasa dalam hal kekuatan tempur tertinggi!
Uehara Naraku mengirim Uchiha Itachi untuk bertemu saudara mereka dan mengancam Sasuke Uchiha dengan Uchiha Itachi, tetapi juga untuk mengambil kesempatan ini untuk membiarkan organisasi Akatsuki muncul dan mulai perlahan membiarkan dunia menerima keberadaan Akatsuki. .
Mungkin dalam kasus ini ...
Ketika para laksamana mengkhianati di masa depan, hal itu tidak akan terjadi secara tiba-tiba ke seluruh dunia.
Bagaimanapun, perang di depan sekarang sudah berakhir.
Angkatan Laut mencapai kemenangan yang bisa diumumkan ke seluruh dunia. Mereka mengalahkan Uchiha Sasuke yang menang dengan penuh semangat dan Divisi Kedua Shirohige, menyatakan bahwa Angkatan Laut cabang G1 kembali ke paruh kedua dunia baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.